Sabtu 23 Dec 2023 09:41 WIB

Kolaborasi Lights On dan Taman Mini Indonesia Indah Hadirkan OneThereLand 

Konser 12 hari OneThereLand dimeriahkan oleh musisi tanah air,

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda
Taman Mini Indonesia Indah
Foto: Setpres RI
Taman Mini Indonesia Indah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menggelar beragam event yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Rangkaian acara itu diharapkan semakin memeriahkan pekan libur Nataru yang berlangsung mulai 20 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Salah satunya, kolaborasi TMII dengan Lights On berupa acara bertajuk OneThereLand. Kegiatan itu menawarkan konsep unik dan menarik, mulai dari konser musik 12 hari (21 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024), podcast, hingga penampilan stand-up comedy. 

Baca Juga

Beberapa pengisi acara yang sudah diumumkan pada line up fase pertama diantaranya OKAAY (23 Desember 2023), Aruma (24 Desember 2023), GJLS (25 Desember 2023), Aldi Taher (25 Desember 2023), Dikta (27 Desember 2023), serta Hindia (28 Desember 2023). Pengumuman line up akan terus bertambah seiring berjalannya waktu dan menambah kemeriahan acara.

Untuk para pecinta kuliner, terdapat Jakarta Crunchy Area yang khusus menyajikan segala jenis makanan produk baking/pastry. Mulai dari yang sedang viral saat ini sampai yang ter- legend yang ada di Jakarta, semua tersedia di OneThereLand.

Pada bagian beverages, dapat ditemukan berbagai jenis minuman dari coffee shop populer di Jakarta hingga minuman kekinian. Selain itu, juga ada Skena Market Land yang terdiri dari fashion show, 100 UMKM exhibition, playground, dan komedi tunggal

"Selain konser 12 hari OneThereLand yang dimeriahkan oleh musisi tanah air, kami juga akan menampilkan pertunjukan-pertunjukan musik dan tari daerah, serta wayang kulit sebagai upaya pelestarian akan seni tradisi," ujar Direktur Utama TMII, Claudia Ingkiriwang, melalui pernyataan resminya.

Sementara itu, perwakilan dari Lights On mengaku antusias dengan event ini. "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan TMII untuk menggelar event One There Lands. Kami yakin event ini akan menjadi salah satu event yang diminati di salah satu taman rekreasi  Indonesia," ungkap Public Relation Lights On, Ratu Assyiffa Kusumah.

Nadhif Basalamah yang baru saja merilis single "Penjaga Hati" merasa senang bisa menjadi bagian event One There Lands. "Terima kasih Lights On dan TMII yang telah memberi kepercayaan buat saya menjadi pembuka untuk OneThereLands. Pengalaman luar biasa, dan senang sekali melihat antusias penonton. Mudah-mudahan tahun depan One There Lamds lebih besar lagi," kata Nadhif.

OneThereLand terbuka untuk umum. Pengunjung hanya perlu membayar harga tiket bundling, untuk weekday sebesar Rp 65 ribu dan weekend sebesar Rp 80 ribu, sudah termasuk tiket masuk TMII. Selain offline, tiket juga dapat dibeli secara online melalui website TMII atau Lights On.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement