Rabu 20 Dec 2023 14:26 WIB

J-Hope Ungkap Alasan Pilih Agensi BigHit di Awal Debut: Demi Bisa Bersama 6 Member Lain

Bagi J-Hope, 6 member BTS lain lebih penting dari perusahaan agensi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
J-Hope BTS. J-Hope mengungkapkan alasannya memilih agensi BigHit.
Foto: EPA-EFE/SARAH YENESEL
J-Hope BTS. J-Hope mengungkapkan alasannya memilih agensi BigHit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — J-Hope BTS mengungkapkan alasannya memilih agensi BigHit Music yang sebelumnya dikenal sebagai BigHit Entertainment. Hal itu terbongkar dalam trailer baru untuk serial dokumenter “BTS Monuments: Beyond The Star”.

Sebelum debutnya, J-Hope memikirkan masa depannya dan perusahaan mana yang akhirnya harus dipilihnya untuk debut. Saat itu, ia sudah tinggal bersama teman-temannya selama lebih dari dua tahun.

Baca Juga

“Dalam keadaan seperti itu, saya berpikir keras tentang masa depan saya. Haruskah saya memilih perusahaan lain untuk debut? Atau haruskah saya kembali ke perusahaan asal saya dan bersama teman-teman saya?”, kata J-Hope.

Namun, dalam hatinya, dia tahu bahwa dia harus memilih perusahaan bersama teman-temannya yang sudah lama tinggal dan berlatih bersamanya. “Tapi jawabannya sangat jelas. Aku hanya mempercayai teman-temanku. Ada sesuatu tentang tempat itu yang membuat hatiku lebih tenang,” kata dia.

“Aku bahkan tidak peduli dengan perusahaan dan hanya pergi menemui keenam temanku. Saya pergi ke sana dan saya merasa telah menemukan tempat saya. Bisa dibilang, saya telah membuat pilihan yang paling menentukan dalam hidup saya,” kata dia lagi. 

Baca juga: Teka-Teki Kontrak G-Dragon dan YG Entertainment Terjawab: Berakhir!

Pilihan J-Hope untuk mengikuti kata hatinya dan melakukan apa yang dirasa benar, pada akhirnya membawanya pada takdir sebagai anggota BTS. Dan kini seluruh dunia mengenal dan mengidolakan BTS.

Pada saat itu, mungkin merupakan pilihan yang sulit untuk memutuskan apa yang harus ia lakukan. Namun, jika melihat ke belakang, baik BTS maupun Army sangat bahagia karena J-Hope memilih BigHit Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement