Senin 18 Dec 2023 13:02 WIB

Cuti Sakit Lagi Sampai Akhir Tahun, Joy Red Velvet Janji Comeback Awal 2024

Joy Red Velvet berjanji akan kembali awal tahun depan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Joy Red Velvet. Cuti sakit, penyanyi bernama lahir Park Soo-young ini berjanji akan kembali pada awal 2024.
Foto:

Meskipun banyak yang memuji kecantikan Joy, ada juga komentar negatif tentang penampilannya. Selama promosi terbarunya, Joy merasa sakit lagi. Setelah berdiskusi dengan SM Entertainment, mereka sepakat bahwa Joy akan fokus pada pemulihan kesehatannya untuk sisa tahun ini.

"Saya belum pulih sepenuhnya setelah istirahat dari aktivitas, dan selama promosi terakhirku, segalanya mulai terlihat buruk lagi. Saya akan fokus untuk menjaga kesehatan lebih baik hingga akhir tahun ini dan berjanji untuk kembali dengan kekuatan penuh pada jadwal tahun depan," kata penyanyi kelahiran 3 September 1996 itu, dilansir Koreaboo, Senin (18/12/2023).

Joy menutup pesannya dengan memberikan klarifikasi bahwa meskipun akan fokus pada kesehatannya, dia tidak melakukan hiatus penuh seperti yang terjadi sebelumnya. Joy juga menyampaikan permintaan maaf kepada penggemarnya yang telah memberikan dukungan dan pengertian selama masa sulit ini.

"Itu tidak berarti saya akan hiatus penuh seperti terakhir kali! Saya akan bekerja keras tahun depan, jadi saya harus banyak berolahraga dan membangun stamina saya,” ujar bintang serial The Liar and His Lover (2017) itu.

Pada Januari 2020, Joy dikabarkan menderita gangguan somatik alias somatic symptom disorder. Penderita gangguan mental ini mengeluhkan rasa sakit meski kondisi tubuhnya baik-baik saja secara medis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement