Ahad 17 Dec 2023 04:33 WIB

Perlengkapan Memasak yang Inovatif Hadir di Indonesia

Setiap produk dibuat dengan memperhatikan detail dan menjamin kinerja memasak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Alat masak terbaru yang mempercantik dapur.
Foto: Republika.co.id
Alat masak terbaru yang mempercantik dapur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MasterPro bekerja sama dengan Alessi mengumumkan kolaborasi eksklusif yang tersedia di Ranch Market. Koleksi baru tersebut menawarkan perpaduan yang sempurna antara fungsi dan estetika, dengan peralatan masak yang tidak hanya efisien tetapi juga mempercantik dapur Anda.

Homeco Living, sebagai distributor utama produk MasterPro di Indonesia, membawa kolaborasi unik ini ke Indonesia. Hal itu sebagai respons atas kebutuhan peralatan masak yang fungsional dan juga menarik dari segi estetika.

"Kami sangat bersemangat menghadirkan koleksi MasterPro by Alessi di Ranch Market. Ini adalah perpaduan sempurna antara fungsionalitas tinggi dan desain yang cantik, sesuatu yang kami tahu akan sangat diapresiasi oleh pelanggan kami," kata Marketing Director Homeco Living, Tenny Surjotedjo dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (16/12/2023).

Koleksi eksklusif ini mencakup frypan, wok, dan casserole, dirancang untuk menyediakan pengalaman memasak layaknya koki profesional. Setiap produk dibuat dengan memperhatikan detail, menjamin kinerja memasak yang tidak tertandingi dan daya tahan jangka panjang.

Untuk merayakan peluncuran ini, Ranch Market menyediakan penawaran istimewa bagi pelanggan setianya. "Dengan setiap pembelian kelipatan Rp 100 ribu, pelanggan kami berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 75 persen pada produk-produk MasterPro," jelas Chief of Marketing & Merchandising Ranch Market, Maria Suwarni.

"Ini adalah kesempatan emas bagi para pencinta kuliner untuk meningkatkan koleksi alat dapur mereka dengan produk berkualitas tinggi," kata Maria menambahkan. Detail lebih lanjut tentang produk tersebut dapat ditemukan di laman Ranch Market atau langsung di toko Ranch Market The Gourmet Farmers, Family, dan Day2Day.

Tenny, dari Homeco Living, menambahkan, "Kolaborasi ini bukan hanya tentang menyediakan alat-alat masak, tetapi tentang membawa kebahagiaan memasak ke rumah setiap orang. Kami percaya bahwa MasterPro by Alessi akan menginspirasi dan memotivasi banyak orang untuk menciptakan karya kuliner yang luar biasa."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement