Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Croffle Terkenal Dear Butter Kini Kantongi Sertifikat Halal

Dear Butter memiliki lebih dari 150 gerai di 32 kota di Indonesia.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani
Croffle Dear Butter kini sudah mengantongi sertifikat halal
Dok. Instagram/dearbutter.id Croffle Dear Butter kini sudah mengantongi sertifikat halal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Croffle bisa menjadi pilihan camilan lezat untuk menemani aktivitas sehari-hari. Apalagi ditambah dengan segelas minuman kesukaan. 

Sponsored
Sponsored Ads

Salah satu jenama croffle, Dear Butter, telah mendapatkan sertifikasi halal Indonesia dengan nomor ID36210012159340923 . 

“‘Min, Dear Butter halal gak sih?’ YES!! Ini nih jawaban untuk kamu! Sekarang udah gak perlu worry lagi karena Dear Butter sudah punya sertifikasi HALAL yaa ???????? Yuk, jangan ragu lagi dan order Dear Butter sekarang! ???? #DearButter #TreatsforLife,” tulis akun Instagram Dear Butter ( @dearbutter.id) di caption-nya beberapa waktu lalu. 

Scroll untuk membaca

Dilansir situs web Dear Butter, Dear Butter adalah salah satu jaringan croffle dan kopi grand-and-go dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Dear Butter mulai beroperasi pada 2020 dan memiliki lebih dari 150 outlet di 32 kota di Indonesia. 

 

Kopi dan croffle mereka terjual 30 juta pieces pada tahun 2021. Dear Butter memiliki empat kelompok menu yakni Dear Butter Croffle, Dear Butter Chizroll, Dear Butter Sauces, dan Dear Butter Coffee. 

Dear Butter Croffle terdiri atas original croffle, choco croffle, pandan croffle, dan mixed flavored croffles. Kemudian chizroll yang ada di Dear Butter Chizroll. 

Selain itu, Dear Butter juga memiliki berbagai macam pilihan saus di Dear Butter Sauces. Yaitu, almond maple, choco crunch, strawberry jam, salted caramel, strawberry cream cheese, dan blueberry cream cheese. Untuk minumannya, Dear Butter menyediakan iced DC latte, iced pandan latte, almond milk latte, iced americano, dan hot americano. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>