Sabtu 09 Dec 2023 11:05 WIB

Jungkook BTS Ngomel, Ada Sasaeng Fan di Depan Rumahnya

Dia mengungkapkan rasa frustasinya terhadap mereka.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Jungkook BTS. Jungkook melepas anting di wajahnya. Keputusannya itu mendapat reaksi beragam dari penggemar.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Jungkook melepas anting di wajahnya. Keputusannya itu mendapat reaksi beragam dari penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 8 Desember lalu, Jungkook mengadakan siaran langsung di Weverse untuk menghabiskan saat-saat terakhirnya bersama para Army (sebutan penggemar BTS) sebelum menjalani wajib militer. Dia mulai live-nya sambil berjalan-jalan.

"Aku berbicara dengan Jin hyung. Aku akan segera wajib militer sehingga aku tidak bisa bermalas-malasan dan minum-minum. Aku juga pergi berolahraga. Setelah berolahraga, aku berjalan-jalan. Aku buruk dalam menentukan arah, jadi aku tidak bisa pergi jauh," kata Jungkook, dilansir Allkpop, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga

Para Army terus meminta Jungkook untuk menunjukkan potongan rambut pendeknya, tapi dia menolak. Sambil berjalan-jalan di lingkungannya, Jungkook mengangkat topik tentang sasaeng fan dan mengungkapkan bahwa mereka masih muncul dan menunggunya di depan rumahnya. Dia mengungkapkan rasa frustasinya terhadap mereka.

"Masih ada sasaeng di depan rumahku akhir-akhir ini. Berhenti datang," ujarnya.

 

Meskipun Jungkook tidak memperlihatkan potongan rambutnya selama live Weverse, dia membagikan siluet kepalanya melalui TikTok-nya.

Agensi BTS, BigHit Music, pada 21 November secara resmi mengumumkan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS bersiap menjalankan proses wajib militer. Pada 4 Desember, perusahaan memberikan pembaruan mengenai prosesnya, mengonfirmasi para anggota melanjutkan prosedur pendaftaran.

"RM, Jimin, V, dan Jungkook akan mendaftar wajib militer mereka dalam waktu dekat. RM dan V akan wajib militer sesuai prosedur masing-masing. Sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan bersama. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka," kata BigHit Music.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement