Jumat 08 Dec 2023 21:22 WIB

Lagi Wawancara Serius, Jawaban Jungkook Bikin Army Ngakak

Jungkook selalu memastikan membawa barang-barang Calvin Klein di tasnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS telah membuat warganet tak habis pikir dengan perilakunya yang "tidak serius" selama wawancara baru-baru ini. Pada 7 Desember 2023, foto baru Jungkook yang berpose di jalanan Tokyo dirilis untuk editorialnya dengan Vogue Jepang.

Bersamaan dengan pemotretan tersebut, Jungkook melakukan wawancara khusus dengan majalah tersebut. Member termuda grup K-Pop Bangtan Sonyeondan itu menjawab beberapa pertanyaan tentang kehidupannya, termasuk tentang orang tuanya.

Baca Juga

Dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (8/12/2023), Jungkook juga menjawab pertanyaan mengenai aktivitas apa saja yang dia lakukan selama jadwal di luar negeri. Selanjutnya, Jungkook ditanya tentang tiga barang apa yang selalu dia bawa.

Dia menjawab ponsel dan paspor, dan tampaknya itu jawaban yang cukup normal untuk wawancara dengan majalah ternama. Namun, jawaban berikutnya sungguh mengejutkan, dan membuat para penggemar BTS yang dijuluki Army merasa geli.

 

Pasalnya, Jungkook mengatakan bahwa dia juga selalu memastikan untuk membawa "barang-barang" Calvin Klein di tasnya. Ada Army yang menyoroti bahwa Jungkook mengatakan "pakaian dalam" dalam bahasa Korea, namun terjemahannya mengubah itu menjadi "barang-barang" saja.

Seperti diketahui, Jungkook adalah duta merek Calvin Klein. Sambil berseloroh, dia mengatakan saat itu juga membawanya tetapi tidak mau menunjukkannya. Jika itu belum cukup lucu, Jungkook juga ditanya apa yang sedang dia fokuskan untuk saat ini.

Bagi idol atau figur publik normal, jawaban yang terlontar mungkin soal musik baru, jadwal promosi, atau lainnya. Alih-alih menjawab seperti itu, Jungkook malah menjawab dengan tidak serius. "Saya fokus pada wawancara ini," ucapnya.

Namun, Jungkook menambahkan bahwa dia bercanda. Menurut dia, itu semua adalah bagian dari fokusnya untuk bekerja keras. Saat video tersebut diposting, Army menyoroti dan mengekspresikan kegemasan tentang betapa kocaknya Jungkook.

Seperti biasa, Jungkook menampilkan karismanya yang mempesona dan lebih suka bersenang-senang selama wawancara daripada memberikan jawaban serius. Di sisi lain, Army menghargai Jungkook yang selalu bersikap profesional dan menunjukkan etos kerja tinggi sejak dirinya debut sebagai bagian dari BTS.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement