Kamis 07 Dec 2023 07:59 WIB

Begini Pesan Istimewa RM BTS untuk The Boyz, Ada Apa?

Eric menuliskan betapa terinspirasinya oleh kemampuan dan karya-karya RM.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
RM BTS baru-baru ini membagikan pesan istimewa melalui akun Instagramnya. Dia memberikan dukungan pada boy group generasi keempat yang sedang naik daun, The Boyz.
Foto: Koreaboo
RM BTS baru-baru ini membagikan pesan istimewa melalui akun Instagramnya. Dia memberikan dukungan pada boy group generasi keempat yang sedang naik daun, The Boyz.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL---Penyanyi rap RM BTS baru-baru ini membagikan pesan istimewa melalui akun Instagramnya. Dia memberikan dukungan pada boy group generasi keempat yang sedang naik daun, The Boyz.

RM mengunggah gambar album terbaru grup The Boyz, Phantasy: Pt. 2 Sixth Sense di Instagram Story, dengan menandai akun resmi mereka dengan emoji hati. Meskipun sebelumnya tak pernah terlihat berinteraksi langsung dengan anggota The Boyz di hadapan publik, pesan spesial yang ditujukan kepada RM di sampul album The Boyz mengungkapkan kedekatan khususnya dengan salah satu anggota, yakni Eric.

Baca Juga

Dalam pesannya, Eric memanggil RM sebagai "hyung" (kakak laki-laki dalam bahasa Korea). Eric menuliskan betapa terinspirasinya oleh kemampuan dan karya-karya RM. Eric juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada RM atas nasihat yang berharga, yang menandakan hubungan senior-junior sehat di industri musik. “Aku selalu mengagumimu sejak lama dan belajar banyak darimu, hyung. Terima kasih banyak telah mendengarkan kekhawatiranku dan memberiku banyak nasihat,” tulis Eric, dilansir Koreaboo, Kamis (7/12/2023).

Pesan yang dituliskan oleh Eric dengan hangat menyiratkan kedekatan yang cukup berarti dalam hubungan antara The Boys dan RM. Selain itu, Eric berharap agar RM senantiasa berhati-hati dan kembali dengan selamat dari wajib militer, sementara dia sendiri bertekad untuk terus berkembang menjadi seorang seniman yang lebih baik. “Hyung, harap berhati-hati dan kembali dengan selamat!! Sementara itu, aku akan tumbuh menjadi artis yang lebih baik,” ujar dia.

 

Respons terhadap pesan dari Eric pun tak kalah mengharukan. Penggemar tidak hanya memuji sikap hormat Eric terhadap senior dalam industri musik, tetapi juga mengapresiasi pengaruh positif yang diberikan oleh RM kepada juniornya. Pesan ini berhasil menghangatkan hati para penggemar di berbagai belahan dunia, yang memperlihatkan hubungan emosional yang terjalin di antara anggota dari dua grup ini. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement