Ahad 03 Dec 2023 06:57 WIB

Gara-Gara Melakukan Kejahatan, Pria Ini Malah Terobsesi dengan BTS

Beberapa orang mungkin melihat tindakan penggemar sebagai kejahatan serius.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Gara-gara surat salah kirim, seorang penggemar mengaku tergila-gila pada Suga BTS.
Foto: BigHit
Gara-gara surat salah kirim, seorang penggemar mengaku tergila-gila pada Suga BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu artis K-pop terbesar di dunia, BTS, telah berhasil mengumpulkan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisah pertemuan pertama Army dengan boy group ini sering kali dipenuhi dengan keindahan dan kesan positif. Namun, bagi seorang pria bernama Jonny Viols, pengalaman perkenalannya dengan BTS justru terjadi dalam konteks yang tidak biasa, yaitu melalui kejahatan federal.

Jonny Viols, seorang pembuat konten daring yang tengah naik daun, membagikan kisahnya melalui sebuah video yang viral di kalangan Army. Dikenal dengan kontennya yang lucu di media sosial, Viols baru-baru ini mengunggah video di mana dia bercerita bagaimana dia secara tidak sengaja menjadi terobsesi dengan BTS, terutama dengan penyanyi rap Suga.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo pada Ahad (3/12/2023), video tersebut dimulai dengan Viols meminta maaf kepada seseorang bernama Emma, karena membuka surat yang salah dikirimkan ke rumahnya. Viols kemudian menunjukkan isi paket tersebut, yang terdiri atas beberapa foto dan stiker Suga. Terpesona oleh wajah Suga, Viols mengakui bahwa inilah awal ketertarikan pada BTS.

Viols dengan kocak memasang dua stiker Suga di atas lacinya, dengan penuh semangat menyatakan bahwa hal tersebut dilakukan untuk "memastikan bahwa rambut mereka tetap dibelah tengah dengan lembut." Meskipun mencuri surat atau merusak surat orang lain di Amerika Serikat dapat dikenai hukuman penjara, Viols tampaknya lebih fokus pada obsesinya terhadap Suga daripada kemungkinan konsekuensi hukum.

 

Dengan nada bercanda, dia menyatakan penyesalannya bukan karena melakukan kejahatan, melainkan karena merasa akan terjerumus ke dalam dunia BTS yang mungkin sulit untuk ditinggalkan. Sementara beberapa orang mungkin melihat tindakan Viols sebagai kejahatan serius, para Army menanggapinya dengan candaan dan tawa.

Bagi mereka, panggilan ungu atau borahae, yang memiliki arti "I Purple You" dari BTS terkadang lebih kuat daripada ancaman hukuman. Dengan kekhasan dan humornya, Viols telah menambahkan kisah uniknya sendiri ke dalam daftar kisah perkenalan Army dengan BTS yang beragam.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement