Rabu 29 Nov 2023 21:22 WIB

Voting Indonesian Music Award 2023 Berlanjut Hingga 5 Desember

Terdapat 14 kategori nominasi di Indonesian Music Award 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Rangkaian acara Indonesian Music Award (IMA) 2023 yang diselenggarakan oleh Nuon Digital Indonesia (Nuon) bersama RCTI terus berlangsung.
Foto: Pixabay
Rangkaian acara Indonesian Music Award (IMA) 2023 yang diselenggarakan oleh Nuon Digital Indonesia (Nuon) bersama RCTI terus berlangsung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rangkaian acara Indonesian Music Award (IMA) 2023 yang diselenggarakan oleh Nuon Digital Indonesia (Nuon) bersama RCTI terus berlangsung. Saat ini, masyarakat masih bisa mengikuti proses voting hingga 5 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

Penikmat musik dapat memilih dan mendukung musisi favoritnya untuk meraih penghargaan IMA 2023 melalui aplikasi karya anak bangsa, Langit Musik. Sejauh ini, jumlah voters IMA 2023 sudah mencapai lebih dari satu juta, dan akan terus bertambah hingga voting ditutup.

Baca Juga

Terdapat 14 kategori nominasi di IMA 2023, di antaranya song of the year, collaboration of the year, breakthrough artist of the year, nada sambung pribadi of the year, male singer of the year, dan female singer of the year. Ada juga duo/group/band of the year.

Masyarakat juga bisa memberikan suara untuk idolanya di kategori alternative song of the year, throwback hits of the year, social media artist of the year, serta songwriter of the year. Begitu pula album of the year, Langit Musik Lifetime Achievement, dan Langitku Artist Of The Year.

 

Nuon dan RCTI melalui IMA 2023 memberikan pengakuan pada kontribusi para musisi dan talenta yang luar biasa di industri musik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para musisi terbaik tanah air. IMA 2023 disebut menjadi panggung penting bagi para musisi di tengah keberagaman musik Tanah Air.

"Nuon melalui Indonesian Music Award berkomitmen untuk menjembatani para musisi berbakat dan mewujudkan potensi penuh musisi Indonesia. Bersama kita perkuat fondasi industri musik tanah air," ujar CEO Nuon, Aris Sudewo, lewat pernyataan resminya.

Hasil pemilihan yang diberikan oleh masyarakat kepada musisi favoritnya akan diumumkan pada malam puncak penghargaan IMA 2023. Acara itu akan disiarkan secara langsung pada 7 Desember 2023 mulai pukul 21.30 WIB. Gelaran puncak acara akan dimeriahkan dengan live performance dari berbagai musisi kebanggan tanah air, dan memberikan gelaran spektakuler bagi seluruh pencinta musik Indonesia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement