Rabu 29 Nov 2023 18:46 WIB

Lagu Debut 'Batter Up' dari BabyMonster Kian Diminati

Lagu Batter Up mengumpulkan 1,3 juta streaming Spotify pada hari kedua peluncuran.

Rep: Wilda Fizriyani / Red: Friska Yolandha
Grup K-pop BabyMonster
Foto: Tangkapan layar Instagram BabyMonster
Grup K-pop BabyMonster

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup pendatang baru, BabyMonster, telah mengeluarkan lagu debut berjudul "Batter Up". Lagu ini pun masih terus diminati oleh para penggemar K-pop, terutama dalam aplikasi musik seperti Spotify.

Dilansir dari laman Allkpop pada Rabu (29/11/2023), BabyMonster termasuk grup yang sangat dinantikan di kancah K-pop. Grup ini telah membuat penampilan luar biasa dengan lagu debut mereka, "Batter Up". Lagu ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1,3 juta streaming di Spotify hanya pada hari kedua peluncurannya. 

Baca Juga

Prestasi mengesankan ini menandai peningkatan yang signifikan dari penghitungan hari pertama. Sebelumnya, lagu tersebut berhasil mengumpulkan 430 ribu streaming dalam rentang waktu sembilan jam setelah dirilis. Data ini menunjukkan adanya peningkatan yang konsisten dalam jumlah streaming.

Pada saat yang sama, BabyMonster juga mendapatkan momentum di berbagai K-chart. Capaian ini menandakan semakin meningkatnya popularitas yang melampaui platform streaming

 

BabyMonster atau dikenal juga sebagai Baemon merupakan grup vokal perempuan asal Korea Selatan. Grup yang dibentuk oleh YG Entertainment ini memiliki enam anggota antara lain Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita. Mereka melakukan debut pada 27 November 2023, dengan lagu debut digital "Batter Up".

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement