Senin 27 Nov 2023 17:13 WIB

Sejumlah Seleb Hollywood Dicancel karena Berkomentar Soal Konflik Israel-Hamas 

Sejumlah selebriti mengungkapkan terang-terangan mendukung Israel.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Gal Gadot. Di tengah konflik Israel-Hamas, banyak selebriti ditolak karena postingan media sosial yang tidak sensitif atau menyinggung.
Foto:

4. Gal Gadot

Aktris Israel Gal Gadot mendapat kecaman karena dilaporkan mengatur pemutaran rekaman grafis yang dikumpulkan dari Israel setelah serangan Hamas 7 Oktober. Penontonnya akan terdiri atas tokoh-tokoh terkenal Hollywood di Los Angeles dan New York. 

5. Mark Ruffalo 

Aktor Mark Ruffalo diejek di media sosial setelah membagikan petisi untuk “Akhiri pertumpahan darah anak” di Israel dan Gaza pada 19 Oktober. 

6. Mia Khalifa

Mia Khalifa dikecam karena menyebut Hamas sebagai “pejuang kemerdekaan” di media sosial. “Dapatkah seseorang tolong beri tahu para pejuang kemerdekaan di Palestina untuk membalik ponsel mereka dan merekam secara horizontal,” kata Khalifa yang berusia 30 tahun iti di media sosial. 

7. Noah Schnapp

Aktor Stranger Things Noah Schnapp mendapat kecaman atas pernyataannya tentang konflik tersebut. Dia mengatakan kepada pengikut Instagramnya, “Anda harus mendukung Israel atau mendukung terorisme.” 

8. Selena Gomez

Meskipun Selena Gomez mengutuk kekerasan terhadap warga sipil yang tidak bersalah, dia juga yakin bahwa postingannya tidak akan membuat perbedaan meskipun dia adalah salah satu orang yang paling banyak diikuti di Internet. Karena itu, dia tetap diam mengenai masalah ini untuk waktu yang lama. Fans mengingatkannya bahwa dengan jutaan pengikut, dia pasti bisa membuat perbedaan, berbeda dengan apa yang dia sarankan.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement