Selasa 21 Nov 2023 15:44 WIB

Tiket Konser Musisi Thailand Jeff Satur di Jakarta Dijual Mulai 11 Desember 2023

Musik Satur menggabungkan campuran genre pop, R&B, rock, hip-hop, dan tahun 80-an.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi asal Thailand Jeff Satur
Foto: tangkapan layar Instagram
Penyanyi asal Thailand Jeff Satur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi dan seniman multitalenta asal Thailand, Jeff Satur, akan menghadirkan konser "Jeff Satur: Space Shuttle No.8 Asia Tour" di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 4 Maret 2024. Tiket mulai dijual pada 11 Desember 2023 pukul 10.00 WIB hanya di situs jeffsaturinjakarta.com.

Satur dikenal serbabisa, dengan kepiawaiannya sebagai penyanyi, penulis lagu, produser, multiinstrumentalist, sekaligus aktor. Dengan cepat, dia mendapatkan penggemar global dalam kariernya yang melesat hanya dalam waktu beberapa tahun.

Baca Juga

Kekuatan musik Satur menggabungkan campuran genre pop, R&B, rock, hip-hop, dan suara tahun 80-an. Dengan delapan single yang dirilis di bawah bendera Warner Music Thailand sejak November 2021, Jeff telah mengumpulkan 361 juta streaming.

Setelah sukses dengan pertunjukan di Singapura dan Bangkok, Jeff juga telah meninggalkan jejaknya di panggung internasional, seperti tampil di Brasil di Asia Stars Festival. Dia memikat audiens dengan suara yang penuh jiwa dan penampilan panggung yang dinamis.

Di tengah jadwal yang padat, Satur terus menjadi figur penting dalam dunia hiburan Thailand. Dia berpartisipasi dalam berbagai festival, berperan dalam serial populer, juga membintangi film. Satur baru-baru ini tampil dalam acara realitas terbesar di Cina, yang berjudul "Call Me By Fire 3".

"Jeff Satur: Space Shuttle No.8 Asia Tour" dijanjikan sebagai pengalaman luar biasa, menandai tonggak penting dalam karier sang musisi. Tur diharapkan meningkatkan pengalaman konser ke level yang baru, menunjukkan evolusi Satur sebagai seniman.

Penonton di Indonesia dapat mengharapkan malam yang tak terlupakan penuh dengan campuran genre khas Satur, penampilan yang memukau, dan pertunjukan visual sesuai tema Space Shuttle No.8. Informasi lain serta ketersediaan tiket bisa disimak di situs resmi acara ini.

Sebelumnya, Satur pernah bertandang ke Indonesia dalam rangkaian konser solo "Jeff Satur Live On Saturn" pada Februari 2023. Selain menyambangi Indonesia, tur itu juga dihelat di Singapura, Bangkok, dan sejumlah kota lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement