Jumat 17 Nov 2023 18:08 WIB

Tiket Masuk Bermasalah, YLKI Desak Promotor Konser Coldplay Beri Kompensasi

Penonton konser Coldplay ada yang mengaku dirugikan oleh kendala tiket masuk.

Sejumlah penonton menyaksikan konser grup band asal Inggris, Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Konser grup band asal Inggris yang masuk dalam rangkaian tur dunia  Music of the Spheres Tour 2023 di Jakarta itu merupakan penampilan perdana mereka di Indonesia sejak band itu didirikan pada 1997 dengan membawakan sekitar 22 lagunya.
Foto:

Annisa mencicit bahwa dia kesulitan memasuki lokasi konser lantaran para penyelenggarakehabisan gelang. Padahal, gelang tersebut seharusnya hanya diberikan kepada pemegang tiket konser.

Meskipun pada akhirnya berhasil memasuki lokasi konser, Annisa merasa dirugikan karena hanya menyaksikan 20 menit dari konser yang berlangsung selama dua jam.

"Belum ada kejelasan (kompensasi). Mereka belum keluarin pernyataan apa-apa," ujar Annisa kepada Antara ketika dihubungi dari Jakarta, Jumat.

Antara sudah mencoba untuk menghubungi pihak PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay di Jakarta. Akan tetapi, hingga berita ini ditayangkan, PK Entertainment belum memberi keterangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement