Rabu 15 Nov 2023 05:58 WIB

Ini Reaksi RM BTS Saat Lihat Harga Camilan Favoritnya, Jadi Jutawan Bangkrut

Harga bungeoppang telah naik secara signifikan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
RM BTS.
Foto: Koreaboo
RM BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota populer dari grup K-pop BTS, RM, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar setelah dia terkejut dengan kenaikan harga bungeoppang, camilan musim dingin favoritnya. Bungeoppang merupakan kue berbentuk ikan yang diisi dengan pasta kacang merah manis.

Bungeoppang telah lama menjadi camilan yang disukai di Korea Selatan, terutama saat musim dingin. Bahkan, para anggota BTS pernah terlihat menikmati camilan ini saat mereka berkumpul. Mereka terlihat memakannya bersama saat syuting iklan Samsung. Kehebohan pun terjadi saat mereka menikmati kue berbentuk ikan tersebut.

Baca Juga

Pemimpin BTS, RM, dikenal sebagai penggemar berat bungeoppang. Dia bahkan telah menyebutkannya kepada para Army (penggemar BTS) lebih dari satu kali. Bahkan, RM telah menyertakan lonceng angin yang terinspirasi oleh bungeoppang dalam koleksi merchandise pribadinya, dan Army membantunya memberi nama item tersebut.

Dalam siaran langsung terbaru melalui Weverse, RM menyampaikan kejutannya saat mengetahui bahwa harga bungeoppang telah naik secara signifikan. RM terlihat sangat terkejut dan bahkan menutup mulutnya karena kaget saat mengetahui harga bungeoppang.

"Hari ini 1.000 won (sekitar Rp 11.800) per bungeoppang?! Itu berlebihan. Jauh melampaui batas,” kata RM, dilansir Koreaboo, Rabu (15/11/2023).

Reaksi spontan RM terhadap kenaikan harga ini memicu gelombang tawa dari penggemar di seluruh dunia. Beberapa bahkan menyebutnya sebagai momen "jutawan bangkrut" karena mengingat popularitas dan kesuksesan finansial yang dialami oleh anggota BTS.

Meskipun RM menyatakan keheranannya terhadap harga yang melonjak, penggemar senang melihat sisi humornya dan mengapresiasi keterlibatannya dalam berbagai momen santai seperti ini. Bagi Army, momen "jutawan bangkrut" RM hanyalah salah satu contoh kebersamaan dan kedekatan yang membuat BTS semakin dicintai penggemar mereka di seluruh dunia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement