Selasa 14 Nov 2023 16:20 WIB

Hanya dalam Waktu Sejam, Skincare Lokal Ini Pecahkan Rekor MURI Penjualan

Penyerahan rekor MURI ini diselenggarakan tepat 5 hari setelah 1 bulan peluncuran.

Penyerahan rekor MURI kepada Founder Flowhite, Nina Kaginda.
Foto: dok. Republika
Penyerahan rekor MURI kepada Founder Flowhite, Nina Kaginda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand perawatan kulit lokal inovatif, Flowhite, mengukuhkan komitmennya untuk menghadirkan produk perawatan kulit tubuh yang inovatif dan berkualitas layaknya skincare. Salah satunya dengan meluncurkan produk terbaru mereka Bright Essence Body Serum & Revitalize series. 

Sebulan sejak peluncuran, produk terbaru Flowhite ini diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia hingga berhasil meraih rekor MURI dengan kategori “Penjualan Serum Badan Terbanyak di Platform Belanja Daring melalui Siaran Langsung. 

Penyerahan rekor MURI ini diselenggarakan tepat 5 hari setelah 1 bulan peluncuran produk terbaru Flowhite tersebut Bersama dengan Founder Flowhite, Nina Kaginda. 

Nina mengatakan, sangat mengapresiasi respons positif masyarakat Indonesia atas produk terbaru brand-nya tersebut. “Brand Flowhite lahir dari kecintaan saya terhadap produk kecantikan yang berkualitas, dan tekad saya agar semua wanita di Indonesia dapat menggunakan produk kecantikan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,”  ujar Nina dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa (14/11/2023).

 

Flowhite berdiri sejak Maret 2023 ini mengambil strategi bisnis dengan bekerja sama dengan Affiliator di marketplace. Di usianya yang masih sangat belia, ini menjadi penghargaan kedua bagi Flowhite setelah sebelumnya meraih penghargaan di tiktok “Record Breaking Brand Collaboration with Louisse Scarlett - Best Selling Body Care across all FMCG”. 

“Saya sangat mengapresiasi antusiasme konsumen setia Flowhite atas respon positifnya terhadap produk terbaru kami – Bright Essence Body Serum & Revitalize," katanya.

Menurutnya, dirinya mempersembahkan rekor MURI ini untuk seluruh konsumen setia Flowhite di manapun berada. Karena berkat konsumen tersebut, dirinya mampu meraih pencapaian ini.

“Ke depannya Flowhite akan terus berkomitmen untuk menciptakan produk perawatan kulit yang inovatif, dan akan terus mengikuti perkembangan trend yang ada di masyarakat. Sehingga kami berharap, seluruh konsumen Flowhite akan terus setia menggunakan Flowhite," paparnya.

Penghargaan rekor MURi langsung diserahkan oleh Andre Purwandono, Selaku Senior Customer Relations Manager MURI Kepada Nina Kaginda selaku Founder Flowhite, di Galeri MURI Jakarta 6 November 2023 lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement