Rabu 08 Nov 2023 15:35 WIB

Sijjin Jadi Film Horor Pertama Niken Anjani, Takut tapi Seru

Niken akui menghadapi kesulitan saat pendalaman karakter.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jajaran kru dan pemain film horor adaptasi dari Turki, Sijjin dalam acara konferensi pers dan pemutaran film di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Jajaran kru dan pemain film horor adaptasi dari Turki, Sijjin dalam acara konferensi pers dan pemutaran film di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu pemeran utama dalam Sijjin, Niken Anjani berbicara tentang peran dan tantangan yang dia hadapi dalam film horor ini. Niken mengungkapkan antusiasmenya menantikan penayangan film Sijjin, yang merupakan debutnya dalam dunia film horor.

“Aku berperan sebagai Nisa. Dan kalau untuk tantangannya, sebenarnya ini semua tantangan buatku. Karena ini adalah film horor pertamaku,” kata Niken dalam acara Konferensi Pers dan Pemutaran Film Sijjin di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

Baca Juga

Aktris kelahiran 18 Agustus 1987 itu juga berbicara tentang rasa ketakutannya saat pertama kali diberikan referensi-referensi film horor sebagai persiapan untuk perannya. "Jujur, aku awalnya tuh penakut banget. Jadi untuk, beneran, yang paling sulit adalah ketika dikasih referensi-referensi film untuk Sijjin. Aku baru nonton sebentar, ‘Ah gak bisa, gak kuat’,” ujar bintang Berbalas Kejam (2023) itu.

Untuk mendalami karakternya, Niken mengaku bahwa dia menghadapi beberapa kesulitan, tetapi dia juga mencari dukungan dan arahan dari tim produksi. "Susah banget aku untuk dapat pendalaman karakter,” kata Niken.

 

Niken mendapat banyak bantuan dari sutradara Hadrah Daeng Ratu dan acting coach, Muhammad Nur Qomaruddin. Dia mendapat pelatihan olah tubuh selama workshop film Sijjin.

“Dan juga aku banyak dapat support juga dari casts yang lain. Energi mereka luar biasa. Jadi untuk kedapetan chemistry gak terlalu susah,” ujar Niken.

Niken menyambut penayangan film Sijjin dengan penuh semangat. Film Sijjin menawarkan pengalaman horor yang berbeda dengan sentuhan drama keluarga dan diharapkan akan menghadirkan ketegangan dan keseruan bagi para penontonnya.

“Aku bisa bilang film ini film horor yang berbeda, sebuah drama keluarga yang dibalut cerita horor,” kata dia.

Dia menjamin Sijjin menghadirkan pengalaman horor yang menegangkan. “Aku kepengen penonton merasakan keseruan dan ketegangan yang kami rasakan saat syuting film, tegang tapi seru,” ujar Niken. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement