Selasa 07 Nov 2023 02:08 WIB

Tur Dunia Jung Kook Trending, Apa Benar Segera Digelar?

Proyek album solo Jungkook Golden telah mendapatkan pengakuan internasional.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Proyek album solo Jungkook bertajuk Golden telah mendapatkan pengakuan internasional dan tur dunia sangat mungkin terjadi.
Foto: Dok. BigHit
Proyek album solo Jungkook bertajuk Golden telah mendapatkan pengakuan internasional dan tur dunia sangat mungkin terjadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Antusiasme di kalangan penggemar idola K-Pop Jungkook, mencapai puncak di tengah beredarnya rumor tentang potensi tur dunia solo golden maknae BTS tersebut. Kehebohan dimulai ketika Tanu Muino, sutradara terkenal Ukraina di balik video musik "Standing Next To You", membagikan foto-foto menarik dari balik layar. Di antara foto-foto yang menangkap suasana kreatif dalam pengambilan gambar, ada satu detail yang mengirimkan gelombang kegembiraan ke seluruh penggemar. Hal tersebut yakni petunjuk yang terlihat dalam bentuk papan tanda "JK WORLD TOUR".

Meskipun detailnya masih misteri, petunjuk kecil tersebut telah memicu spekulasi dan dugaan yang penuh harapan di kalangan penggemar. Mungkinkah ini menandakan rencana Jungkook untuk segera menggelar penampilan panggungnya yang spektakuler?

Baca Juga

Dilansir dari laman AllKpop, Senin (6/11/2023), setelah setiap anggota BTS sudah memiliki karya seni solo masing-masing, kemungkinan Jungkook menjadi headline tur internasionalnya sendiri merupakan hal yang dinanti oleh Army di seluruh dunia. Penggemar sudah dengan sabar menunggu konfirmasi dan pengumuman resmi.

Proyek album solo Jungkook bertajuk 'Golden' telah mendapatkan pengakuan internasional dan tur dunia sangat mungkin terjadi. Sebagai anggota termuda dari fenomena global BTS, popularitas individu dan kecakapan bermusik Jungkook telah terbukti menempatkannya dalam posisi yang sempurna untuk tonggak karier yang monumental.

Saat ini, para penggemar sangat mengantisipasi rumor ini, dan menganalisis setiap cuplikan dan teaser yang muncul terkait Jungkook. Hal ini seiring dengan meningkatnya kegembiraan karena kemungkinan Jungkook mengumumkan tanggal tur yang mungkin membawanya untuk segera tampil di setiap negara. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement