Kamis 02 Nov 2023 04:53 WIB

Latih Mental Anak Lewat Kompetisi, Yuk Ikuti Ajang Ini

Mengikuti kompetisi bisa membantu melatih mental anak.

El Barack mengikujti kompetisi yang diselenggarakan Momogi.
Foto: dok Momogi
El Barack mengikujti kompetisi yang diselenggarakan Momogi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Melatih mental anak dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah lewat kompetisi. Dengan mengikuti beragam kompetisi, anak terlatih untuk bisa bersaing dengan cara sehat. Satu cara menarik untuk melatih mental dan daya kreativitas anak adalah dengan mengikuti ajang kompetisi seru yang diselenggarakan oleh Momogi bertepatan dengan momen peringatan 20 tahun.

''Ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan suka cita atas segala pencapaian brand Momogi sejak tahun 2000. Segala pencapaian yang kami dapatkan semuanya tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat Indonesia yang hingga saat ini masih menjadikan Momogi sebagai snack favorit mereka. Momogi akan segera meluncurkan varian rasa baru sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” ujar Head of Marketing PT Sari Murni Abadi , Bernando Pardamean, dalam siaran pers, Kamis (2/1/2023). 

Baca Juga

Dalam memeriahkan genapnya usia #Momogi20Tahun, Momogi menghadirkan kompetisi #MowMowDance yakni TikTok dance challenge selama bulan November 2023 dan kompetisi tari yang sudah diselenggarakan di FX Sudirman Jakarta bersama media Coppamagz pada 29 Oktober 2023 lalu. Kompetisi tari ini menggunakan jingle Momogi terbaru dan terbuka untuk semua umur, gender, dan kalangan.

Selain itu, Momogi juga akan mengadakan kontes foto #MowMoWish khusus bagi anak-anak selama bulan November. Dalam kontes foto ini, anak-anak diminta untuk berkreasi membuat ucapan ulang tahun Momogi ke-20 dalam bentuk coret-coretan di kertas dan nantinya akan di unggah ke Instagram. Kontes foto  #MowMoWish ini juga diikuti oleh putra sulung Jessica Iskandar, El Barack.

 

Untuk Informasi selengkapnya dapat melihat ke akun Instagram @mowmowlagi.

sumber : siaran pers
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement