Jumat 27 Oct 2023 14:17 WIB

Nikmati Akhir Pekan dengan Sarapan di Swiss-Belresidences Kalibata

Swiss-Belresidences tawarkan Happy Weekend Breakfast mulai pukul 06.00-10.30 WIB

Hadirnya paket Happy Weekend Breakfast dengan konsep All You Can Eat Buffet di Swiss-Cafe Restaurant Lantai 1 dengan harga promo Rp 100.000 net per orang. Mulai dari jam 06.00 WIB – 10.30 WIB dan untuk anak- anak umur  5-12 tahun hanya perlu membayar seharga Rp. 50.000 net per orang.
Foto: Dok Swiss-Belhotel Internasional
Hadirnya paket Happy Weekend Breakfast dengan konsep All You Can Eat Buffet di Swiss-Cafe Restaurant Lantai 1 dengan harga promo Rp 100.000 net per orang. Mulai dari jam 06.00 WIB – 10.30 WIB dan untuk anak- anak umur 5-12 tahun hanya perlu membayar seharga Rp. 50.000 net per orang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Akhir pekan tentu saja menjadi hari yang menyenangkan bagi pekerja dan momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga ataupun kerabat. Salah satu agenda yang bisa kamu jadwalkan untuk berkumpul adalah menikmati sarapan di hotel bintang 4.

Hadirnya paket ‘’Happy Weekend Breakfast’’dengan konsep All You Can Eat Buffet di Swiss-Cafe Restaurant Lantai 1 dengan harga promo Rp 100.000 net per orang. Mulai dari jam 06.00 WIB–10.30 WIB dan untuk anak- anak umur  5-12 tahun hanya perlu membayar seharga Rp50.000 net per orang.  

Promo kali ini kita juga hadirkan jenis stall yang berbeda setiap akhir pekannya. Sehingga tamu yang datang tidak merasa bosan dengan menu yang sama.  Tak hanya itu, ada spesial live cooking untuk menu makanan pasta, mie godok, kerak telor dan kebab. 

Promo ini hadir untuk untuk semua kalangan atau tidak hanya bagi tamu yang menginap saja.Selain itu, area Swiss-Cafe Restaurant yang sangat nyaman menghadap ke pemandangan taman hijau terdapat juga smoking area dan non smoking area.

photo
Hadirnya paket Happy Weekend Breakfast dengan konsep All You Can Eat Buffet di Swiss-Cafe Restaurant Lantai 1 dengan harga promo Rp 100.000 net per orang. Mulai dari jam 06.00 WIB – 10.30 WIB dan untuk anak- anak umur 5-12 tahun hanya perlu membayar seharga Rp. 50.000 net per orang. - (Dok Swiss-Belresidences)

 

General Manager Swiss-Belresidences Kalibata Agung A Wibowo menyatakan, konsep yang dihadirkan adalah buffet, jadi bisa makan sepuasnya mulai dari jajanan pasar, beragam makanan khas nusantara sampai dengan makanan penutup yang superlengkap. Selain itu, tidak hanya pelayanan atau fasilitas kamar yang mewah untuk memberikan kepuasan kepada tamu yang berkunjung, tetapi suasana dan pengalaman yang berbeda saat menyantap berbagai menu yang dihidangkan juga sangat penting.

Ia menambahkan Swiss-Belresidences merupakan hotel terdekat dari Stasiun Kereta Api Duren Kalibata terletak kurang dari 200 meter dari hotel, dan terletak di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata, memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan tempat bersantap yang bervariasi. 

Selain itu, hotel ini memiliki taman hijau yang dihiasi berbagai tanaman dan pohon besar, yang dimaksudkan sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living hotel dan tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun, dan pernikahan.

Untuk pemesanan promo tersebut dapat menghubungi (0821 7628 8000) dan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat mengunjungi official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi website www.swiss-belhotel.com.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement