Kamis 26 Oct 2023 14:29 WIB

Cerita Atlet Olimpiade Korea Ditipu Suami yang Ternyata Perempuan

Mantan kekasih Nam Hyun hee juga menggunakan namanya untuk investasi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Mantan atlet anggar Korea Selatan Nam Hyun hee.
Foto:

Nam Hyun hee mengatakan bagaimana polisi dan beberapa korban mengunjungi rumah Chung jo pada pagi hari tanggal 25 Oktober setelah Jeon Chung jo dituduh melakukan penipuan. Saat itulah Nam Hyun hee mengetahui bagaimana Chung Jo menipunya dengan menggunakan namanya dalam sebuah investasi.

Dia juga mengklaim Chung jo telah merusak tes kehamilannya. Dia telah menjalani sekitar 10 tes. Namun, Chung jo memberinya setiap tes kehamilan saat bungkusnya sudah dibuka. Hasil setiap tes menunjukkan dua garis, hamil. Faktanya, Nam Hyun hee sebenarnya tidak hamil.

Baru tiga hari yang lalu, Nam Hyun hee dan Chung jo mengumumkan bahwa mereka akan menikah. Namun, sejak itu, laporan tentang identitas Jeon Chung jo terus bermunculan.

 

Laporan pertama terungkap bahwa Jeon Chung jo sebenarnya adalah seorang wanita. Kemudian Dispatch mengungkap riwayatnya sebagai penjahat. Jeon Chung jo ditangkap karena menguntit sekitar pukul 01.00 waktu setempat pada 26 Oktober. Lalu dia dibebaskan pada pukul 06.20 setelah menjalani penyelidikan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement