Senin 23 Oct 2023 12:53 WIB

V BTS Kolaborasi dengan FRNK dan Cautious Clay untuk Dua Remix Baru ‘Slow Dancing’

Kedua remix tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 23 Oktober pukul 13.00.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Bersiaplah untuk dua remix baru dari lagu
Foto: Dok Instagram/@sbs_runningman_sbs
Bersiaplah untuk dua remix baru dari lagu "Slow Dancing" milik V BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bersiaplah untuk dua remix baru dari lagu "Slow Dancing" milik V BTS. Penyanyi-penulis lagu bernama lahir Kim Tae hyun itu mengumumkan kolaborasinya dengan FRNK dan Cautious Clay untuk menghadirkan dua remix segar dari lagu debut solo resminya, Senin (23/10/2023).

Dilansir Soompi pada Senin (23/10/2023), label Bighit Music menjelaskan remix dari FRNK untuk "Slow Dancing" akan menggabungkan ritme Afro dan menambahkan sedikit elemen tarian ke lagu aslinya. Sementara itu, remix dari Cautious Clay akan menjadi sebuah remix instrumental yang unik dan dinamis, dengan fokus pada instrumen seperti flute, keyboard, dan drum.

Baca Juga

Kedua remix tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 23 Oktober pukul 13.00 waktu Korea. Sementara itu, Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart) telah merilis peringkat bulanan dan mingguan terbaru mereka, beberapa waktu lalu.

V berhasil meraih double crown pada peringkat September di chart Circle, dengan menduduki puncak chart album fisik dan chart download digital. Album debut solonya, Layover dan lagu judulnya, "Slow Dancing" mendominasi peringkat album fisik dan unduhan digital.

Dalam peringkat album bulanan, Layover milik V menduduki peringkat pertama, sementara versi reguler album ini memuncaki daftar di posisi nomor satu. Versi Weverse dari album tersebut juga meraih peringkat yang baik, berada di peringkat keempat.

Sementara itu, "Slow Dancing" milik V menduduki peringkat teratas dalam unduhan digital untuk September. Lagu ini diikuti oleh "Love Lee" dari AKMU di posisi kedua, "Hello" oleh Jaechan DKZ di posisi ketiga, "Smoke" dari Dynamic Duo dan Lee Young Ji di posisi keempat, serta "Fry's Dream" dari AKMU di posisi kelima. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement