Rabu 18 Oct 2023 10:58 WIB

Killers of the Flower Moon, Perjalanan ke Masa Lalu yang Kelam

Film Killers of the Flower Moon memicu penyelidikan besar-besaran oleh FBI.

This image released by Apple TV+ shows Lily Gladstone, left, and Leonardo DiCaprio in a scene from Killers of the Flower Moon.
Foto:

Dari segi visual, Killers of the Flower Moon adalah karya seni yang memikat. Penonton dibawa ke dataran luas Oklahoma yang indah, dengan pemandangan alam yang spektakuler dan cakrawala yang terbuka.

Scorsese dengan mahir menangkap keindahan alam Oklahoma dan menggunakannya untuk menciptakan atmosfer yang sesuai dengan nuansa cerita. Pencahayaan yang tajam dan kontras menambah intensitas pada momen-momen kunci dalam film.

Selain visual, musik skor film juga menjadi elemen penting. Skor musik yang memukau menciptakan latar emosional yang dalam.

Musik Killers of the Flower Moon, yang dibuat oleh komposer Robert Robertson melengkapi perasaan tegang dan rasa ingin tahu penonton serta memperkuat pengalaman penonton.

Plot Killers of the Flower Moon dikembangkan dengan cermat. Cerita yang terinspirasi dari kisah nyata memberikan latar yang kuat, dengan intrik, konspirasi, dan kejahatan yang semakin membingungkan.

Alur cerita secara bertahap mengungkap rahasia pembunuhan-pembunuhan tersebut membuat penonton diajak untuk ikut dalam perjalanan penyelidikan.

Film ini juga berhasil mengeksplorasi tema yang lebih dalam, seperti korupsi, ketidakadilan rasial, dan perjuangan suku Osage untuk mempertahankan hak-hak mereka. Tema itu memberikan dimensi ekstra pada film, menjadikannya lebih dari sekadar cerita kriminal biasa.

Dalam proses pembuatan film Killers of the Flower Moon Scorsese dan tim produksi bekerja sama erat dengan komunitas Osage untuk memastikan bahwa cerita mereka diangkat secara otentik dan menghormati budaya dan sejarah mereka. Banyak peran dalam film itu diberikan kepada aktor asli Osage, dan banyak aspek produksi juga melibatkan masyarakat Osage.

Sebagai film yang berbasis pada kisah nyata, Killers of the Flower Moon menjadi pengingat yang kuat tentang bagaimana sejarah dapat membentuk nasib individu dan kelompok.

 

Secara keseluruhan, Killers of the Flower Moon adalah sebuah karya sinematik yang menggabungkan keindahan visual, akting brilian dan skor musik yang memukau. Film itu akan menarik bagi pencinta cerita sejarah.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement