Rabu 18 Oct 2023 09:47 WIB

Mahfud MD Dikabarkan Bertemu Wapres Maruf Pagi Ini

Mahfud santer disebut-sebut menjadi bakal cawapres Ganjar.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Teguh Firmansyah
Menko Polhukam Mahfud MD.
Foto: Prayogi/Republika
Menko Polhukam Mahfud MD.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD dikabarkan bertemu dengan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin di Kediaman Resmi Wapres, Jalan Diponegoro No. 2 Jakarta, Rabu (18/10/2023) pagi.

Menurut informasi yang beredar, Mahfud MD menemui Kiai Ma'ruf sebelum merapat ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Baca Juga

Juru Bicara Wapres yang dikonfirmasi terkait pertemuan mengaku belum mengetahui adanya pertemuan tersebut. Wapres Ma'ruf sendiri hari ini diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Medan, Sumatera Utara siang nanti. "Saya belum dikasih tahu mbak," ujar Masduki melalui pesan singkatnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi mengenai pertemuan Mahfud MD dan Wapres Ma’ruf Amin tersebut.

Hari ini Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) akan mengumumkan calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Pengumuman cawapres Ganjar ini akan dilakukan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng.

Santer disebutkan Mahfud MD yang akan menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Mengingat sehari sebelum pengumuman, Mahfud disebut melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement