Senin 16 Oct 2023 23:15 WIB

Erick Thohir Bertemu Influencer Fuji dan Azizah di Mandalika, Penasaran Tanyakan Hal Ini

Erick Thohir sempat berbincang dengan 2 influencer muda, yakni Fuji dan Azizah.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama dua influencer yakni Fuji (kanan) dan Azizah (kiri).
Foto: Dok. Instagram/@erickthohir
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama dua influencer yakni Fuji (kanan) dan Azizah (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Erick Thohir ikut menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Ahad (15/10/2023). Dalam satu momen, Erick menghampiri dua influencer yang datang menonton.

Lewat video yang diunggah Erick di akun Instagram resminya, Erick menghampiri Fujianti Utami Putri dan Azizah Salsha. “Ini MotoGP! Motor. Balapan kenceng, motornya gede-gede,” ungkap Erick saat memulai pertanyaannya di antara mereka.

Baca Juga

“Pertanyaannya, pernah diboncengin nggak sama pacarnya naik motor?” ucap Erick melontarkan pertanyaan.

Keduanya tampak tersenyum. Fuji menjawab dengan cepat bahwa dirinya pernah dibonceng motor dengan kekasih.

 

“Pernah,” kata Fuji menjawab sembari tersenyum. “Inget nggak motornya besar atau kecil?” kata Erick yang masih penasaran dengan motor pasangan Fuji. “Sedang,” ucap Fuji lagi menjawab.

Erick pun beralih ke Azizah atau yang akrab disapa Zize. “Nggak pernah,” ucap Zize dengan wajah yang sembari melirik sang ayah yang ada di belakang kamera. “Nggak boleh sama Bapaknya, ya?” kata Erick lagi.

“Oh, Bapaknya memang sayang sama anaknya, ya,” ucap Erick sembari mengacungi jempol ke arah Zize yang merupakan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade. “Jadi, MotoGP Mandalika, keren!” kata Erick bersama Fuji dan Zize.

Di perhelatan tahun kedua lomba balap motor bergengsi itu, total penonton yang hadir selama tiga hari sejak sesi latihan Jumat (13/10/2023) mencapai 102.929 orang. Jumlah terbanyak terjadi di hari balapan yang mencapai 73.129 penonton.

Lomba MotoGP di Sirkuit Mandalika 2023 dijuarai oleh rider Ducati, Francesco Bagnaia. Ia finis lebih cepat dari Maverick Vinales yang menempati posisi runner-up dan Fabio Quartararo di podium ketiga. Menurut pengakuan para pembalap, manajemen balapan seri ke-15 tahun ini jauh lebih baik ketimbang tahun lalu yang merupakan MotoGP pertama di sirkuit sepanjang 4,313 kilometer.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement