Senin 16 Oct 2023 13:47 WIB

Comeback, Seventeen Kenalkan Daftar Lagu Baru dan Siapkan Kejutan

Seventeen berkolaborasi dengan produser Amerika dan DJ Marshmello.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Grup Kpop Seventeen.
Foto: Dokumen Pledis Entertainment.
Grup Kpop Seventeen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband K-pop Seventeen bersiap untuk comebacknya dengan mini album ke-11 Seventeenth Heaven. Mini album tersebut akan dirilis pada 23 Oktober pukul 18.00 waktu setempat.

Pada 16 Oktober, Seventeen meluncurkan daftar lagu untuk album mendatang mereka. Daftar lagu tersebut mengungkapkan title track, yaitu "God Of Music". Yang paling menarik adalah kolaborasi kejutan antara grup dengan produser Amerika dan DJ Marshmello yang memproduseri lagu bertajuk SOS.

Baca Juga

Dilansir PinkVilla, Senin (16/10/2023), para Carat (sebutan penggemar Seventeen) sangat menantikan kolaborasi ini karena menghadirkan kejutan yang menyenangkan dan tidak terduga. Nama lagu utama God Of Music juga menarik banyak perhatian karena namanya yang kuat menunjukkan penampilan dan koreografi yang kuat yang menjadi identik dengan Seventeen. 

Dalam album ini, anggota Woozi memainkan peran besar dengan berpartisipasi dalam penulisan dan produksi setiap lagu. Anggota S Coups, Mingyu, Wonwoo dan Vernon, unit rap, juga berkontribusi pada lirik lagu God Of Music, Diamond Days, dan Monster.

Hoshi juga menambahkan lirik Back 2 Back. Lagu lain yang disertakan adalah Yawn, Headliner dan God Of Music Instrumental Version yang totalnya berjumlah 8 track.

Bahkan sebelum dirilis, Seventeenth Heaven telah memecahkan semua rekor Seventeen sebelumnya. Menurut YG PLUS, album mendatang grup ini memecahkan rekor pra-penjualan mereka sebelumnya dengan 4.673.069 pra-pemesanan hingga 12 Oktober. Album mereka sebelumnya FML telah mengumpulkan 4,64 juta pra-pemesanan. Ini menunjukkan bahwa popularitas dan kesuksesan grup tersebut sedang meningkat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement