Senin 16 Oct 2023 14:22 WIB

Kejutan Miniatur Stadion Gelora Bung Karno untuk Erick Thohir

Erick Thohir mendapat miniatur Stadion GBK yang terbuat dari kepingan Lego.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Erick Thohir mendapat kejutan miniatur Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang terbuat dari kepingan Lego.
Foto: IG Erick Thohir
Erick Thohir mendapat kejutan miniatur Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang terbuat dari kepingan Lego.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mendapat kejutan miniatur Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang terbuat dari kepingan Lego. Saat ditanya, apakah miniatur tersebut mirip dengan GBK, dia menjawab mirip. 

“Miriplah!” ujar Erick Thohir dalam video reels yang diunggah di akun Instagramnya, @erickthohir. 

Baca Juga

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemberi kejutan miniatur Stadion GBK ini, yaitu pendiri PadepokanKarya Deddy Avianto. 

Menurut Erick, miniatur tersebut harus ditunjukkan ke tim nasional Indonesia. “Ini mesti dikasih lihat ke timnas nih!” katanya. 

 

Momen kejutan ini diunggah Erick dalam bentuk video reels di akun Instagramnya. Tak hanya terima kasih, bahkan Erick menyebut miniatur Stadion GBK keren sekali di caption fotonya. 

“Terima kasih kejutannya Kang Dedi, keren banget miniatur Stadion Gelora Bung Karno dari Lego! Pastinya jadi makin semangat buat bawa sepak bola Indonesia sukses di panggung dunia! Jangan lupa support dan vote supaya Timnas Indonesia punya merchandise dari Lego,” tulis Erick. 

Sementara itu, di awal video reels Deddy menjelaskan dia ingin memberi kejutan untuk Erick. Tujuannya agar Erick tambah semangat mengawal timnas hingga sampai piala dunia. 

“Jadi ini ceritanya mau kasih surprise buat Pak Erick supaya tambah semangat mengawal timnas sampai Piala Dunia. Ajang yang paling tinggi,” ujar Deddy. 

Di sisi lain, Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berfoto saat membuka pameran trofi Piala Dunia U-17 pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Ahad (15/10/2023). 

PSSI menggelar rangkaian Pameran Trofi Piala Dunia U-17 di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya dalam rangka menyambut perhelatan turnamen Piala Dunia U-17 2023 yang akan langsung pada 10 November 2023. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement