Kamis 12 Oct 2023 04:21 WIB

Nonton MotoGP 2023, ini Rekomendasi Hotel Nyaman di Malaysia

Ajang Petronas Grand Prix of Malaysia 2023 yang akan digelar di November mendatang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Bagi yang tidak sempat menyaksikannya di Mandalika pada Oktober ini, masih ada kesempatan untuk menonton langsung balapan di negara tetangga dalam ajang Petronas Grand Prix of Malaysia 2023.
Foto: EPA-EFE/FAZRY ISMAIL
Bagi yang tidak sempat menyaksikannya di Mandalika pada Oktober ini, masih ada kesempatan untuk menonton langsung balapan di negara tetangga dalam ajang Petronas Grand Prix of Malaysia 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berwisata sambil menyaksikan kegiatan olahraga atau sport tourism menjadi pilihan aktivitas wisata bagi banyak wisatawan. Ada banyak ajang olahraga yang menjadi incaran, salah satunya adalah melihat langsung pertandingan balap motor paling bergengsi yaitu MotoGP. 

Bagi yang tidak sempat menyaksikannya di Mandalika pada Oktober ini, masih ada kesempatan untuk menonton langsung balapan di negara tetangga dalam ajang Petronas Grand Prix of Malaysia 2023 yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 10-12 November 2023. Menonton aksi pembalap MotoGP semakin seru sambil berwisata di Malaysia.

Baca Juga

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com, mengatakan kembali digelarnya ajang MotoGP di Malaysia dapat menjadi opsi aktivitas ketika akan berwisata ke Malaysia pada November nanti. Berwisata ke negara tetangga selalu memberikan kesan istimewa terlebih sambil menyaksikan aksi balap motor yang paling bergengsi.

“Sebelum memulai perjalanan ke Negeri Jiran, penting mempersiapkan segala kebutuhan perjalanan, salah satunya adalah memilih akomodasi yang tepat,” kata dia, Rabu (11/10/2023).

Ada banyak pilihan hotel nyaman yang dapat menjadi solusi akomodasi, berikut pilihannya.

 

1.RegalPark Hotel: Dekat Dengan Pemberhentian Transportasi Umum

Hanya lima menit dari stasiun Monorel Maharajalela juga MRT Pasar Seni, hotel ini dapat menjadi pilihan tepat bagi sobat tiket yang ingin nonton MotoGP sambil berwisata ala lokal dengan menggunakan transportasi umum. 

 

2.Cosmo Hotel Kuala Lumpur: Bisa Jalan Kaki ke Berbagai Wisata Terkenal

Lokasi yang strategis dengan berbagai wisata terkenal sering menjadi pertimbangan wisatawan saat mencari hotel. Cosmo Hotel Kuala Lumpur dekat dengan berbagai destinasi wisata, seperti Gedung Sultan Abdul Samad, Central Market, juga Chinatown. 

 

3.Stay with Bintang: Hanya 5 Menit dari Surga Kuliner Kuala Lumpur

Tamu hanya perlu berjalan kaki dari hotel ini untuk mengunjungi Jalan Alor alias surga kuliner yang menyuguhkan street food lezat dari berbagai negara. Hotel ini memiliki gaya desain modern yang nyaman, juga menawarkan pemandangan langsung ke Menara Kuala Lumpur yang cantik.

 

4.Ansa Hotel Kuala Lumpur: Berada di Antara 2 Pusat Perbelanjaan Terkenal

Hotel ini terletak di antara dua pusat perbelanjaan terkenal bernama Lot 10 dan Fahrenheit88. Lokasinya yang menguntung juga memudahkan sobat tiket untuk berjalan kaki ke beberapa pilihan transportasi umum seperti MRT dan KL Monorail.

 

5.Melia Kuala Lumpur: Hotel Strategis buat Liburan Praktis

Tamu dapat berjalan kaki ke Berjaya Times Square selama lima menit, atau berkendara sekitar 10 menit untuk menuju Menara Kembar Petronas yang ikonik. Dengan desain klasik bernuansa kayu, pengunjung dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement