Ahad 08 Oct 2023 09:35 WIB

Resmi Dibuka, Madani International Film Festival Soroti Solidaritas dalam Keragaman

Madani International Film Festival mengangkat tema Buhul pada tahun ini.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Malam pembukaan Madani International Film Festival di XXI Epicentrum, Sabtu (7/10/23).
Foto:

Tahun ini, ada 1.707 film dari berbagai negara yang berpartisipasi dalam open submission film selama periode Mei-Juli 2023. Setelah melalui peroses seleksi oleh para profesional, terpilih 75 film dari 26 negara yang akan diputar dalam Madani IFF 2023.

Madani IFF 2023 akan digelar pada 7-12 Oktober 2023 di beberapa tempat, yaitu area Taman Ismail Marzuki Jakarta, Madani Misbar, Kineforum, Epicentrum XXI, Metropole XXI, serta Binus University Alam Sutera. Selain pemutaran film, Madani IFF 2023 turut menghadirkan diskusi film, pertunjukan musik, open air cinema, hingga diskusi film.

photo
Film dokumenter R21 aka Restoring Solidarity karya Mohanad Yaqubi membuka gelaran Madani International Film Festival 2023 pada Sabtu (7/10/23). Dok Madani International Film Festival - (Dok Madani International Film Fe)

"(Yang berbeda di tahun ini) ada lebih banyak film, lebih banyak negara, lebih banyak partner, serta lebih banyak komunitas yang terlibat di berbagai kota di Indonesia," ujar Direktur Festival Madani IFF, Sugar Nadia Azier.

 

Informasi lebih lanjut mengenai Madani IFF bisa diakses melalui laman resmi madanifilmfestival.id serta berbagai media sosial resmi dari Madani International Film Festival. Selain itu, penonton juga dapat mengakses kanal Youtube Madani International Film Festival. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement