Ahad 08 Oct 2023 08:03 WIB

Flavs Festival 2023 Siap Digelar 14-15 Oktober 2023, Berikut Lineup Finalnya

Flavs Festival 2023 siap digelar di Gambir Expo, Kemayoran, setelah sempat tertunda.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Sejumlah musisi hiphop dan musisi rock kenamaan Indonesia berkolaborasi di sesi
Foto:

Perkawinan antara dua warna musik yang berbeda tentunya bakal jadi suguhan menarik. Flavs Festival 2023 mencoba memadukan hip hop dan reggae dalam Hip Hop Reggae Connection. Para musisi hip hop dan reggae saling bersinergi, yakni Coconut Treez dan Iwa K, Emil Gangstarasta dan Mario Zwinkle, serta Conrad Good Vibration dan Tuan Tigabelas.  

Pada perhelatannya kali ini, Flavs Festival 2023 juga hendak merayakan 30 tahun sejak kemunculan hip hop di Indonesia, yang mana genre musik tersebut telah berkembang, memiliki berbagai warna dari berbagai akar. Oleh karena itu, acara mengusung tema “Unity”. 

Flavs ingin menyerukan semangat keberagaman yang meskipun memiliki berbagai perbedaan, tapi tetap satu jua. Tak hanya musik, pada Flavs Festival 2023 juga terdapat berbagai aktivitas lain seperti freestyle rap battle, open style, bboy/bgirl, beatbox, turntablist, dan aksi live graffiti painting.

Tersedia cinema room yang menayangkan film pendek bernapaskan hip hop serta dua pemutaran film pendek dari Diton King dan  komunitas parkour. Pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas dan beragam booth dari komunitas, di antaranya turntablist workshop, talkshow, serta graffiti workshop.

Lelang snapback limited edition 30 tahun Bhineka Tunggal Hip Hop oleh Snapback.id, Hatbeast Indo, berbagai merch band serta thrift store, custom temporary tattoo, layanan styling rambut, serta skatepark ada di festival ini, yang memungkinkan pengunjung menggunakan skater, roller skate, dan BMX. Tiket Flavs Festival 2023 tersedia di situs www.flavs.id. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement