Jumat 29 Sep 2023 15:51 WIB

Berdayakan Ibu Rumah Tangga Brand Susu Ini Buat Program Ibu Juara

Program ini berkomitmen untuk memajukan bisnis lokal yang strategis.

Program
Foto: dok. Republika
Program

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Susu  kental manis dan evaporasi 'Dairy Champ' mendukung usuha kuliner dalam program terbarunya. Program 'Sang Juara Dairy Champ' ini bertujuan untuk memberdayakan individu, keluarga, dan bisnis lokal, tapi juga mengintegrasikan praktik-praktik berkelanjutan menciptakan dampak positif langsung pada masyarakat.

Menurut Marketing Manager Etika Indonesia, Dodi Afandi menjelaskan, Sang Juara Dairy Champ mendorong perubahan melalui pemberdayaan pada beberapa lapisan masyarakat yakni terdiri dari program Ibu Juara. 

Program ini, mengajak para ibu rumah tangga untuk berbisnis dan meraih kemandirian ekonomi. Melalui dukungan yang kuat dan pelatihan, para ibu rumah tangga memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnis mereka sendiri, menciptakan sumber pendapatan baru, dan meningkatkan kualitas hidup keluarga mereka. 

"Selain itu, para ibu rumah tangga yang sudah memiliki unit bisnis akan didukung melalui program Agen Juara, untuk diberikan pengembangan bisnis dengan menjual produk Dairy Champ," ujar Dodi dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Jumat (29/9/2023).

Setiap program oleh Dairy Champ, kata dia, dirancang dengan strategi khusus untuk memberdayakan pesertanya, memupuk semangat berwirausaha, dan fokus pada keberlanjutan. 

Dairy Champ tidak hanya menawarkan kualitas luar biasa, tetapi juga terjangkau. Komitmen terhadap kualitas dan keterjangkauan ini meluas memupuk perubahan berarti dan kemajuan dalam komunitas lokal. Termasuk program Gerobak Juara, yang fokus pada dukungan bisnis lokal agar lebih berkembang dan maju.

Gerobak Juara, kata dia, memberi dukungan eksklusif kepada para pemilik usaha gerobak makanan dan minuman. Program ini berkomitmen untuk memajukan bisnis lokal yang strategis dan berpotensi, dengan memberikan pelatihan, branding pada gerobak, platform promosi hingga pemberian gerobak bagi pedagang yang tidak memiliki atau kondisi gerobak yang terbatas. 

"Dengan cara ini, kami ingin para pedagang menjadi tonggak untuk pertumbuhan bisnis lokal yang berkelanjutan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement