Senin 02 Oct 2023 04:13 WIB

Ikut Uji Kekompakan, Intip Keakraban Erick Thohir dan Putrinya

Erick Thohir bersama anak perempuannya, Magisha Thohir, datang sebagai pembicara.

Potret kedekatan  Erick Thohir bersama anak perempuannya, Magisha Thohir, di ajang The Girl Fest Surabaya.
Foto: The Girl Fest
Potret kedekatan Erick Thohir bersama anak perempuannya, Magisha Thohir, di ajang The Girl Fest Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA---Ada yang istimewa di ajang The Girl Fest Surabaya 2023. Ini lantaran ajang yang diselenggarakan Rahasia Gadis dan RANS Entertainment  di Tunjungan Plaza 3 Convention Hall Surabaya belum lama ini berlangsung meriah dengan kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam acara The Girl Fest ini, Erick Thohir bersama anak perempuannya, Magisha Thohir, datang sebagai pembicara dalam sesi talkshow yang berjudul ‘Papaku Erick Thohir!’ yang menyorot kedekatan keluarga Thohir sehari-hari.

Baca Juga

Kedekatan itu terlihat ketika Magisha Thohir menyampaikan bahwa ayahnya ini sebenarnya orang sangat lembut sehingga mirip seperti boneka Teddy Bear.

Walaupun mempunyai sisi yang lembut, ayahnya tersebut juga merupakan sosok yang tegas dalam mendidik anak-anaknya.

 

Sesi talkshow yang dipandu oleh host Davy Andry ini mengajak duo bapak-anak tersebut untuk bermain gim dengan menguji kekompakan mereka.

Mereka berdua ditantang untuk menyebutkan makanan, warna kesukaan, sampai hobi untuk mengetes kedekatannya yang sukses mencuri perhatian para pengunjung yang  memadati acara The Girl Fest Surabaya.

Ternyata di balik kekompakannya tersebut, terungkap fakta bahwa Magisha sama sekali tidak mengikuti ayahnya sendiri di Instagram yang menjadikan momen ini mengundang tawa.

Kemudian, talkshow ini ditutup dengan momen manis saat Davy Andry menanyakan kepada Magisha untuk menyampaikan pesan ke ayahnya dalam talkshow tersebut. “Thank you, Dad. For being the best dad I’ve asked for,” kata Magisha.

sumber : siaran pers
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement