Kamis 14 Sep 2023 17:18 WIB

Yesung Super Junior Bakal Comeback dengan Mini Album Unfading Sen

Album mini Yesung Super Junior ini akan dirilis pada 4 Oktober 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Yesung Super Junior. Yesung akan comeback ke panggung musik Korea Selatan dengan merilis album mini berjudul Unfading Sense pada Oktober 2023.
Foto: EPA
Yesung Super Junior. Yesung akan comeback ke panggung musik Korea Selatan dengan merilis album mini berjudul Unfading Sense pada Oktober 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar baik bagi para penggemar Yesung Super Junior. Penyanyi bernama lahir Kim Jong-woon itu bersiap untuk comeback dengan musik baru yang sangat dinantikan penggemar.

Dilansir laman Soompi pada Kamis (14/9/2023), Yesung memperkenalkan teaser terbaru untuk album mini kelima yang berjudul Unfading Sense, Rabu 13/9/2023. Album ini rencananya akan dirilis pada 4 Oktober pukul 18.00 waktu Korea. Mini album ini akan memuat enam lagu yang berbeda, dengan beragam pesona yang siap memukau pendengarnya.

Baca Juga

Perilisan Unfading Sense ini akan menjadi momen kembalinya penyanyi kelahiran 24 Agustus 1984 itu setelah sekitar tujuh bulan sejak dirilisnya Floral Sense, versi spesial dari album studio pertamanya yang berjudul Sensory Flows. Album baru Unfading Sense akan tersedia di berbagai platform streaming musik.

Pada akhir Agustus, Yesung memberikan kejutan bagi penggemar dengan mengumumkan kehadiran resmi dirinya di media sosial X (sebelumnya Twitter) @YESUNG_smtown. Selama ini, Yesung telah menggunakan akun grup Super Junior untuk keperluan promosi solonya. Namun, dia memutuskan untuk membuka akun Twitter resmi miliknya sendiri pada hari ulang tahunnya.

Meskipun Yesung telah memiliki akun Twitter pribadi untuk penggunaan pribadinya @shfly3424, peluncuran akun resmi yang baru ini menunjukkan bahwa penyanyi tersebut siap untuk melakukan promosi solo yang lebih aktif. Dengan langkah ini, Yesung akan lebih dekat dengan penggemarnya dan memberikan informasi terbaru seputar proyek-proyek musik dan aktivitas solonya. Penggemar dapat mengikuti perkembangan terbaru dari Yesung di platform media sosial yang baru ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement