Jumat 08 Sep 2023 08:06 WIB

Buat Geger ARMY, Ime Indonesia Spill Personel BTS Konser di Indonesia?

ARMY menduga Ime bakal membawa salah satu personel BTS konser di Indonesia.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Gita Amanda
Grup K-pop BTS. Sebanyak 4 member BTS masuk daftar idol Korea paling terkenal di dunia yakni V, Jungkook, Jimin, dan J-hope.
Foto: Dok BigHit Music
Grup K-pop BTS. Sebanyak 4 member BTS masuk daftar idol Korea paling terkenal di dunia yakni V, Jungkook, Jimin, dan J-hope.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor musik, Ime Indonesia membuat ARMY risau karena unggahan misteriusnya di platform X, yang dulunya Twitter, pada Kamis (7/9/2023) lalu. ARMY menduga Ime bakal membawa salah satu personel BTS konser di Indonesia.

Pada pukul 12.55 WIB, Ime Indonesia di akun X @ime_indonesia mengunggah foto berlatar hitam dan emoji love berwarna ungu di tengahnya. Seperti diketahui emoji cinta berwarna ungu identik dengan boyband BTS yang terdiri atas RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Baca Juga

ARMY menduga salah satu personel BTS bakal menggelar konser maupun fanmeeting di Indonesia. Seperti diketahui satu persatu anggota BTS telah menggulirkan album solonya.

Dimulai dari j-hope yang mengeluarkan album dan tampil di panggung Lollapalooza. Jin merilis single "The Astronaut" dan tampil bersama Coldplay di Argentina sebelum memasuki masa wajib militernya.

Disusul RM dengan albumnya yang berkolaborasi dengan banyak artis lokal dan internasional. Suga kemudian merilis album solonya dan menggelar konser dunianya bertajuk "D-Day Agust D".

Jimin BTS lalu merilis album solo pertamanya dengan dua single hitnya "Like Crazy" dan "Set Me Free Pt.2" Maknae Jungkook menyusul Jimin dengan single mendunianya berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Latto berjudul "Seven." Terakhir, V atau Kim Taehyung merilis single "Love me Again" dan "Rainy Days".

ARMY menduga Jungkook yang bakal datang dengan single "Seven"-nya untuk menyapa penggemar di Indonesia. Namun ada juga ARMY yang menebak Jimin, V dan RM yang bakal hadir ke Indonesia dengan membawakan lagu-lagu solo dan BTS mereka.

 

"Kalau ada yang ungu ungu gini suka terpanggil," kata salah satu ARMY berkomentar di X.

"Bisa nggak hidup gw nggak dipenuhi dengan kekagetan terus (emoji menangis)," kata salah satu ARMY lain.

"Takut banget, Jungkook fanmeet kah? (emoji menangis kejar)," kata komentar lain.

"Tolong jangan dulu, gua mau nabung buat nikah woyyy. 2025 aja konsernya pas udah ada suami, biar dibayarin tiket gua," kata yang lain berkomentar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement