Selasa 05 Sep 2023 10:14 WIB

V BTS Bakal Hadir di M Countdown Bawakan 2 Lagu, Kapan Tanggalnya?

Penggemar V BTS dipersilakan mendaftar jika ingin melihat prarekaman M Countdown.

V BTS. V dikonfirmasi hadir di acara musik M Countdown. Acara ini akan ditayangkan pada 14 September 2023.
Foto: Dok BigHit Music
V BTS. V dikonfirmasi hadir di acara musik M Countdown. Acara ini akan ditayangkan pada 14 September 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah satu member BTS, V, dikonfirmasi tampil di acara musik M Countdown. Acara tersebut akan ditayangkan pada Kamis 14 September 2023. 

M Countdown adalah program musik Korea Selatan yang disiarkan oleh Mnet. Acara ini disiarkan secara langsung setiap Kamis pukul 18.00 waktu setempat. 

Baca Juga

Kabar baik tersebut diumumkan oleh BigHit Music melalui aplikasi Weverse. Pihak agensi mengatakan, penggemar dapat berpartisipasi hadir dalam acara itu. 

Syuting program akan dilakukan pada Selasa 12 September 2023. “Kami ingin memberi tahu Army yang ingin berpartisipasi dalam prarekaman, tentang cara berpartisipasi,” tulis BigHit, Selasa (5/9/2023).

Prarekaman dilakukan pukul 14.00 waktu Korea Selatan pada Selasa (12/9/2023) di Paju CJ ENM Studio Center. Jumlah peserta yang bisa ikut 500 orang.

“Total dua lagu akan dibawakan selama prarekaman. Silakan mendaftar hanya jika Anda dapat berpartisipasi sepanjang pertunjukan,” kata BigHit.

Mengingat keterbatasan tempat, penggemar diimbau tidak menggunakan kendaraan pribadi ke lokasi perekaman. Ada beberapa ketentuan yang perlu dipenuhi Army (sebutan untuk penggemar BTS) yang ingin ikut berpartisipasi yakni melakukan pendaftaran pada Selasa (5/9/2023) pukul 15.00 hingga 15.15 waktu setempat. Pengumuman Army yang terpilih akan diumumkan pukul 19.00 pada hari yang sama. Army yang ikut harus berusia 15 tahun ke atas.

Seperti diberitakan sebelumnya, V BTS sedang mempersiapkan diri untuk debut album solonya berjudul Layover pada 8 September. Beberapa lagu dari album tersebut sudah diperdengarkan ke publik yakni “Love Me Again”dan “Rainy Days”. 

V menjadi member terakhir BTS yang menelurkan karya solo.  Saat ini BTS sedang hiatus dari aktivitas grup. Masing-masing member fokus pada karier solo sembar menanti kegiatan wajib militer (wamil). Seluruh member BTS dijadwalkan berkumpul kembali setelah wamil pada 2025.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement