Sabtu 02 Sep 2023 22:59 WIB

Panduan Nonton Anime 'One Piece' Setelah Tamatkan Live-Action di Netflix

'One Piece' live-action di Netflix tayang sebanyak 8 episode.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan One Piece live-action. Jika sudah menamatkan serial ini, penggemar bisa melanjutkan versi aime di episode 48.
Foto: Netflix
Salah satu adegan One Piece live-action. Jika sudah menamatkan serial ini, penggemar bisa melanjutkan versi aime di episode 48.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "One Piece" versi live-action akhirnya dirilis di Netflix. Kini para penggemar sudah bisa menontonnya tanpa perlu menunggu setiap pekan.

Semua episode dalam serial adaptasi musim pertama sudah dirilis dengan total delapan episode. Tak disangka, perilisan adaptasi live-action mendapat sambutan baik dan pujian. Salah satu platform ulasan Rotten Tomatoes merilis skor sebesar 83 persen untuk serial yang menarik perhatian penggemar baru dan lama. 

Baca Juga

Dari total delapan episode, "One Piece" Netflix menjangkau banyak episode yang terdapat dalam serial anime. Cerita "One Piece" sendiri sebenarnya belum tamat. Masih banyak rahasia yang belum terungkap dalam semesta "One Piece".

Jika sudah menamatkan versi Netflix dan masih penasaran, kamu bisa melanjutkan versi animenya pada episode 48, saat mulai Arc Loguetown.  Dari episode 48, saga East Blue terus berlanjut hingga mencapai saga Alabasta yang dimulai di episode 61. Bagi kamu yang tertarik dengan manga, One Piece memiliki banyak chapter. 

Adaptasi Netflix hanya mencakup hingga bab 95 sehingga Anda dapat meneruskan baca manganya di bab 96. Arc Loguetown terdiri dari empat bab kemudian kisah Alabasta hadir dengan 117 bab setelahnya.

Dikutip dari Comic Book, Jumat (1/9/2023), One Piece Netflix menceritakan karakter bernama Monkey D. Luffy yang sejak kecil terinspirasi menjadi bajak laut karena mendengar kisah bajak laut Shanks yang dijuluki Red-Haired.

Namun, hidup Luffy berubah ketika dia secara tidak sengaja memakan Buah Iblis Gum-Gum dan memperoleh kekuatan untuk meregangkan tubuh seperti karet dengan konsekuensi tidak bisa berenang lagi.

Bertahun-tahun kemudian, masih bersumpah untuk menjadi raja bajak laut, Luffy memulai petualangannya. Dia seorang diri mulai berpetulang di perahu dayung mencari sang legendaris One Piece yang dikatakan sebagai harta karun terbesar di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement