Jumat 01 Sep 2023 16:32 WIB

Pemain 'One Piece Live-Action' yang Tayang di Netflix, Seberapa 'Mirip' dengan Manga?

Para penggemar One Piece sangat bersemangat menyaksikan live-action ini.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di serial live-action One Piece yang tayang di Netflix.
Foto: Netflix
Salah satu adegan di serial live-action One Piece yang tayang di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "One Piece Live-Action" sudah tayang di Netflix. Para Nakama (sebutan penggemar One Piece) sangat bersemangat menyaksikan aksi kru Topi Jerami.

Teaser dan trailernya telah memberikan gambaran pertama tentang semua karakter "One Piece" dalam live-action pada musim pertama. Bagi kamu yang belum nonton, yuk simak panduan karakternya sehingga para Nakama bisa membandingkan para aktor dengan karakter di dunia One Piece, seperti dikutip dari Beebom, Kamis (31/8/2023):

Baca Juga

1. Inaki Godoy (Monyet D Luffy)

photo
naki Godoy (Monyet D Luffy). - (Dok Netflix)

 

Di dunia One Piece, Luffy adalah karakter yang konyol dan energik dan sulit untuk ditiru. Namun, pencipta One Piece Eiichiro Oda, menemukan pria yang sempurna. Dia memilih aktor yang berasal dari Meksiko bernama Inaki Godoy.

Luffy merupakan tokoh protagonis di One Piece dan bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut berikutnya dengan mendapatkan harta karun One Piece. Sebelumnya, Godoy telah membintangi beberapa serial, seperti La Querida del Centauro, The Imperfects, Who Killed Sara, MexZombies, dan lainnya. 

2. Mackenyu Maeda (Roronoa Zoro)

photo
Mackenyu Maeda (Roronoa Zoro) - (Dok. Netflix)

 

Setelah Luffy, karakter terpenting di dunia One Piece berikutnya adalah tangan kanannya, Zoro. Mackenyu Maeda/ Arata, aktor yang terpilih untuk memerankan Zoro di live-action One Piece. 

 

Zoro adalah pendekar pedang Bajak Laut Topi Jerami. Mackenyu Maeda alias Mackenyu Arata adalah aktor Jepang-Amerika yang langsung mendapatkan popularitas karena karyanya dalam serial Rurouni Kenshin: The Final dan Fullmetal Alchemist. Dia juga membintangi film-film Amerika seperti Pacific Rim: Uprising dan sedang mengerjakan beberapa proyek baru. 

 

3. Emily Ellen Rudd (Nami)

photo
Emily Ellen Rudd (Nami). - (Dok Netflix)

 

Emily Rudd adalah seorang aktris Amerika dan dia berperan sebagai Nami dalam serial live-action "One Piece" yang akan datang. Nami adalah karakter wanita pertama dan kru kedua yang bergabung dengan Topi Jerami setelah Zoro. Dia berperan sebagai navigator kru.

Rudd berasal dari Minnesota dan berhasil mendapatkan basis penggemar yang besar setelah perannya sebagai Cindy Berman dalam serial trilogi horor Netflix yang dikenal sebagai Fear Street. Sejak itu, dia berperan dalam serial seperti Hunters, The Romanoffs, dan banyak lagi.

4. Jacob Romero Gibson (Usopp)

photo
Jacob Romero Gibson (Usopp). - (Dok Netflix)

 

Jacob Gibson alias Jacob Romero mengisi peran Usopp dalam serial live-action. Usopp bergabung dengan Topi Jerami setelah bergabungnya Zoro dan Nami selama arc Syrup Village. Dia adalah penembak jitu Topi Jerami dan menjabat sebagai tukang reparasi kru. Selain itu, Usopp juga berperan membuat alat untuk dirinya dan temannya, Nami.

Gibson merupakan aktor Jamaika-Amerika yang telah beberapa kali berperan mengisi serial televisi, seperti Grey's Anatomy. Di serial live-action "One Piece", dia akan mendapat waktu layar lebih lama pertama.

5. Taz Skylar (Sanji)

photo
Taz Skylar (Sanji) - (Dok. Netflix)

 

Tarek Yassin Skylar alias Taz Skylar telah memasuki serial live-action One Piece yang berperan sebagai juru masak terampil dan petarung Sanji. Saat cuplikan eksklusif pertama Sanji dirilis, orang-orang mulai mempertanyakan hilangnya alis ikonik Sanji. Namun, Skylar tetap terlihat ceria dan keren seperti karakter Sanji.

Sanji bergabung dengan kru selama arc Baratie dan akan menjadi koki kru. Sanji terampil dalam pertempuran dan memasak. Bisa dibilang dia adalah tangan kiri Luffy. Skylar bukan hanya seorang aktor karena dia adalah penulis sekaligus produser nominasi penghargaan. Dia telah melakukan berbagai peran di banyak film dan acara TV populer seperti Boiling Point, The Lazarus Project, dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement