Senin 28 Aug 2023 14:19 WIB

Live-Action One Piece Segera Tayang, Pemeran Luffy Temui Kreator

Live-action One Piece akan tayang di Netflix pada 31 Agustus.

Rep: Silvy Dian Setiawan / Red: Friska Yolandha
Live-action One Piece segera tayang di Netflix.
Foto: Netflix
Live-action One Piece segera tayang di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Penayangan live-action One Piece tinggal menunggu hari. Empat hari lagi, serial garapan Netflix ini bakal tayang, yakni pada 31 Agustus 2023.

Sebelum resmi tayang di Netflix, salah satu pemeran dalam serial tersebut yakni Inaki Godoy menemui kretor One Piece, Eiichiro Oda. Inaki Godoy sendiri merupakan aktor yang memerankan karakter Monkey D Luffy dalam serial One Piece. Dalam pertemuan tersebut, sang kreator mengungkapkan bahwa ia sempat khawatir bisa menemukan siapa yang pas untuk memerankan Luffy.

Baca Juga

"Kekhawatiran terbesar saya dalam adaptasi live-action One Piece yakni apakah kami bisa menemukan seseorang seperti Luffy," kata Oda seperti dilansir dari ComicBook, Senin (28/8/2023).

Oda menuturkan, ia telah melihat berbagai audisi untuk mencari aktor yang akan memerankan karakter dalam serial One Piece. Termasuk menyaksikan Inaki Godoy saat proses audisi.

"Ketika saya menemukan Inaki, saya dibuatnya tertawa. Dia sangat persis dengan karakter (Luffy) yang saya gambarkan di manga," ucap Oda.

Bahkan, saat melihat akting Inaki Godoy, Oda menilai bahwa aktor muda tersebut memang 'lahir untuk memerankan Luffy'. "Saya langsung berpikir, 'Itu Luffy'," ungkapnya.

Inaki Godoy telah menarik kreator One Piece dengan bakatnya memerankan Luffy, sebagai karakter utama dalam serial tersebut. Aktor ini akan segera membawa One Piece 'berlayar' di Netflix pada 31 Agustus 2023.

Selain Inaki Godoy, ada beberapa aktor lainnya yang turut berperan dalam live-action One Piece. Seperti Mackenyu yang memerankan Roronoa Zoro, Emily Rudd memerankan Nami, Jacob Romero Gibson memerankan Usopp, dan Taz Skylar memerankan Sanji.

Selain itu, karakter Koby diperankan oleh aktor Morgan Davies, Alvida diperankan oleh Ilia Isorelýs Paulino, Helmeppo diperankan Aidan Scott, Buggy diperankan Jeff Ward, Arlong diperankan McKinley Belcher III, dan Garp diperankan oleh Vincent Regan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement