Senin 28 Aug 2023 13:04 WIB

Alasan Dwi Sasono Jadi MVP di Bahkan Voli Vindes

MVP dilihat dari seberapa banyak service dan mencetak angka.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Gita Amanda
Dwi Sasono menjadi Most Valuable Player dalam pertandingan Bahkan Voli. (ilustrasi).
Foto: Antara
Dwi Sasono menjadi Most Valuable Player dalam pertandingan Bahkan Voli. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan voli antara The Actors lawan The Prediksi berhasil terselenggara dan menyihir para penggemarnya akhir pekan lalu. Pertandingan "Bahkan Voli" digelar oleh Vindes media garapan artis Vincent dan Desta.

Tayangan dan live olahraga itu membawa tema gotong royong untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bertajuk Vindes Sport Bahkan Voli. Pertandingan utama diisi The Prediksi lawan The Actors. 

Baca Juga

Adapun The Prediksi terdiri dari Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Andre Taulany, Soleh Solihun, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ronal Surapradja, Gading Marten, Ferry Maryadi, dan Imam Darto.

Sementara The Actors terdiri dari aktor-aktor kawakan Tanah Air yaitu, Lukman Sardi, Vino G Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, dan Bryan Domani.

Pertandingan tersebut berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, dan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Vindes pada Sabtu (26/8/2023). Berlangsung sengit dan diselip sejumlah gimmick, acara olahraga tersebut berhasil menghibur penggemar dan menyadari kegagahan para aktor Indonesia.

Kategori pemain terbaik pun dipilih, dilihat dari seberapa banyak service dan mencetak angka. Nama Dwi Sasono disebutkan di akhir acara, dan menjadi trending X, TikTok dan Instagram.

"Bahkan jadi MVP! Selamat kepada Dwi Sasono menjadi Most Valuable Player dalam pertandingan Bahkan Voli," kata pengumuman di unggahan akun Instagram Vindes @VINDES.IG dikutip Republika di Jakarta pada Senin (28/8/2023). 

Warganet langsung membanjiri unggahan-unggahan di media sosial menilai alasan dipilihnya Dwi Sasono menjadi MVP. Dia kerap membawa The Actors pada poin kemenangan. 

"Mas Dwi Sasono, mening ngaku ke kita semua kalau mas itu pemain voli. Karena maennya jago banget kayak emang udah sering main voli dan karisma dia kemarin di lapangan itu gila banget sih, dingin, nggak kaya Mas Adi di Tetangga Masa Gitu," kata Oslo Ibrahim menilai top 5 MVP di Bahkan Voli Vindes melalui akun TikTok @osloibrahim. 

"Habis ini nggak dipanggil syuting, tapi dipanggil timnas," kata akun @tantipzz di TikTok disertai cuplikan video Dwi Sasono beraksi di lapangan voli.

"Mas Dwi lo diem deh! Keren banget. The real ace. Memang boleh se Asahi Azuman gitu!" kata akun @kitten.ly2 di TikTok beserta video Dwi Sasono sedang service bola voli ke arah The Prediksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement