Ahad 27 Aug 2023 23:56 WIB

iKON Bocorkan Bakal Gelar Konser Solo di Indonesia, Catat Tanggalnya

Dalam festival ASS Vol 2, iKON menyebut akan gelar konser solo 19 November di Jakarta

Penampilan dari grup band Korea iKON.
Foto: Antara/Inasgoc/Wahyudin
Penampilan dari grup band Korea iKON.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-pop iKON membocorkan rencana mereka untuk menggelar konser solo di Indonesia di sela perhelatan festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2, di Jakarta, Ahad malam.

Dua personel Grup iKON, yakni Bobby dan Chanwoo mengatakan Jakarta akan menjadi kota berikutnya untuk konser mereka."Kami senang kalian tak melupakan kami. Terima kasih banyak. Kami akan ke Jakarta pada 19 November (2023) untuk konser," kata Bobby dan Chanwoo yang kemudian dibalas teriakan penggemar.

iKON berharap para penggemar akan datang ke konser mereka. Malam itu, iKON hanya tampil beranggotakan empat personel, yakni Bobby, Song, June, dan Chanwoo, mengingat DK harus absen karena mengalami masalah kesehatan, sementara Jay masih menjalani wajib militer.

Mereka menemani malam Senin penggemar yang disapa iKONIC di Indonesia dengan menampilkan sejumlah lagu, yakni "Tantara", "Sinosijak", "At Ease", "Love Scenario", "U", "Bling Bling", "Rhythm Ta", "Dumb & Dumber", "Freedom" dan "Bday".

iKON belum lama ini mengumumkan rangkaian tur konser dunia bertajuk "TAKE OFF" di Asia, Eropa dan Amerika. Mulai Mei 2023, mereka tampil di Taipei dan Tokyo, diikuti rangkaian konser di bulan Juni di Manila, Madrid, Essen, Florence, dan Singapura serta bulan berikutnya di Paris, Osaka, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Pada bulan September, tur akan dilanjutkan dengan pertunjukan di New York, Atlanta, Chicago, Denver, Dallas, dan Los Angeles.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement