Ahad 27 Aug 2023 22:39 WIB

Sutradara Janjikan Thunderbolts Berbeda dengan Film Marvel Lainnya

Thunderbolts dijadwalkan rilis pada Desember 2024.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Thunderbolts dari Marvel Cinematic Universe.
Foto: Dok Marvel Studios
Poster film Thunderbolts dari Marvel Cinematic Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Thunderbolts dijanjikan akan berbeda dengan film lainnya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sutradara Thunderbolts Jake Schreier menegaskan bahwa film mendatangnya ini tentang sekelompok mantan penjahat dan anti-hero yang dibuat oleh Contessa Valentina Allegra de Fontaine, direktur CIA.

 

Baca Juga

Kepada Screen Rant, Schreier menjelaskan bahwa ada kekhususan karakter yang kemudian membuat semuanya terasa lebih universal, karena datang dari sesuatu yang sangat personal. Menurut dia, sesuatu yang menarik tentang Thunderbolts adalah ini bukan sekuel.

 

"Film ini adalah cerita baru, dan ini adalah serangkaian karakter yang mungkin pernah kita temui sedikit di MCU sebelumnya, tapi ini adalah pandangan baru tentang siapa mereka dan apa yang menyatukan mereka. Mungkin bukan apa yang orang harapkan dari mereka, tapi saya belum bisa mengatakan lebih dari itu," ucap Schreier.

 

Film yang dijadwalkan rilis pada Desember 2024 ini menceritakan sekelompok anti-hero yang direkrut oleh pemerintah untuk menjalankan misi tertentu. Sebelumnya, Schreier membahas tantangan menggabungkan film yang personal ini dengan sesuatu yang akan mengesankan penonton di seluruh dunia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement