Selasa 15 Aug 2023 11:30 WIB

Warganet Kecam Paris Hilton dan Suami yang Liburan Romantis di Tengah Kebakaran Hebat Maui

Pulai Maui di Hawaii dilanda kebakaran hebat.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Paris Hilton mendapat kecaman karena berlibur di Maui, Hawaii saat masyarakat pulau tersebut sedang berdua akibat kebakaran hebat.
Foto:

Foto-foto liburan Hilton dan Reum dirilis beberapa hari setelah aktor Jason Momoa memberikan imbauan terkait Pulau Maui. Melalui akun Instagram pribadinya, Momoa mengimbau para wisatawan untuk tidak berjalan-jalan ke Pulau Maui saat ini karena pulau tersebut sedang bergelut dengan kebakaran hutan yang hebat.

"Maui bukan tempat bagi Anda untuk berlibur saat ini, jangan berwisata ke Maui," imbau pemeran Aquaman tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Momoa juga menampilkan sebuah video yang menunjukkan sejumlah area di Pulau Maui yang hancur akibat kebakaran hutan. Momoa pun turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah berdonasi dan memberikan dukungan untuk para warga Pulau Maui.

Video yang dibagikan Momoa melalui akun Instagram pribadinya merupakan video yang dibuat oleh organisasi non profit Aina Momona. Organisasi tersebut menyatakan bahwa warga Pulau Maui membutuhkan waktu untuk berduka dan memulihkan diri.

Keberadaan turis atau pengunjung di Pulau Maui bisa membuat ketersediaan sumber daya yang penting bagi warga Pulau Maui jadi berkurang. Oleh karena itu, semakin sedikit turis yang datang ke Pulau Maui di masa-masa sulit ini akan semakin baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement