Selasa 15 Aug 2023 11:25 WIB

HUT ke-78 RI, Klamby Hadirkan Archipelago Scarf

Ada 15 warna achipelago scarf yang dipersembahkan Klamby.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
HUT RI ke-78, Klamby menghadirkan Archipelago Scarf.
Foto: Dok Klamby
HUT RI ke-78, Klamby menghadirkan Archipelago Scarf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, Klamby mempersembahkan archipelago scarf. Ini adalah sebuah karya seni yang menggambarkan kekayaan dan keunikan budaya Indonesia.

Archipelago scarf dirancang dengan pola-pola yang bercerita tentang kepulauan Indonesia, melibatkan elemen kapal kuno dan peta Indonesia, serta simbol-simbol lain yang mewakili rempah-rempah dari Tanah Air. Produk ini mengajak pelanggan untuk menghargai dan merayakan warisan budaya yang kaya sekaligus menghormati perjuangan yang telah dilalui bangsa menuju kemerdekaan.

Baca Juga

photo
HUT RI ke-78, Klamby menghadirkan Archipelago Scarf. - (Dok Klamby)

Creative Director Klamby, Nadine Gaus, mengatakan archipelago scarf bukan hanya tentang gaya, tetapi juga tentang merayakan identitas kita sebagai bangsa Indonesia.

"Kami ingin menghubungkan setiap wanita, terutama para ibu yang telah memberikan kontribusi besar bagi negeri ini, dengan sejarah dan budaya kita yang luar biasa," ujar Nadine dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (14/8/2023).

Archipelago scarf akan tersedia dalam 15 warna dan sudah bisa dibeli sejak 12 Agustus 2023 dengan harga Rp 335 ribu. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pemesanan, silakan kunjungi toko Klamby atau kunjungi website www.klamby.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement