Ahad 13 Aug 2023 11:11 WIB

Zulhas: PAN Dukung Prabowo tidak Ada Arahan dari Jokowi

Ketum Zulkifli Hasan sebut PAN mendukung Prabowo bukan arahan dari Presiden Jokowi.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar  di Museum Proklamasi, Jakarta.
Foto: Prayogi/Republika
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Museum Proklamasi, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) juga menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto. Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan tidak ada arahan dari Presiden Jokowi soal dukungan tersebut.

"Apakah saya memutuskan meninggalkan PDI Perjuangan dan memilih Prabowo Subianto, apa sudah ada persetujuan dari Presiden Jokowi, jadi tidak ada arahan dari Presiden. Terima kasih," kata Zulkifli dalam jumpa pers di Gedung Joang 45, Jakarta, Ahad (13/8/2023).

Baca Juga

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto juga menegaskan dukungan Golkar kepada Prabowo merupakan mandat dari para senior di Golkar. Keputusan bergabung dengan koalisi pengusung Prabowo juga sudah dibicarakan dengan internal Golkar.

"Dan tadi sudah disampaikan juga dengan Pak Prabowo, hal lain akan dibicarakan secara berempat. Naskah Proklamasi sederhana, nanti naskah berempat juga simpel tapi dalam," kata Airlangga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement