Rabu 09 Aug 2023 13:02 WIB

Kisruh Penyerobotan Antrean Kasir, Rudy Golden Boy Ajak Duel di Ring

Tak menemukan jalan damai, Rudy ajak bertarung di arena.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Natalia Endah Hapsari
Mantan atlet MMA Rudy Golden Boy viral lagi di media sosial setelah terlibat keributan dengan dua orang pemuda di sebuah minimarket di daerah Tangerang. /ilustrasi
Foto: Unsplash
Mantan atlet MMA Rudy Golden Boy viral lagi di media sosial setelah terlibat keributan dengan dua orang pemuda di sebuah minimarket di daerah Tangerang. /ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mantan atlet MMA Rudy Golden Boy viral lagi di media sosial setelah terlibat keributan dengan dua orang pemuda di sebuah minimarket di daerah Tangerang. Tak menemukan jalan damai ketika ditengahi pihak polisi, Rudy mengajak untuk beradu kekuatan di arena.

"Ga bisa kalau apa2 tu cuma tanda tangan materai dan damai secara kekeluargaan aja, masalahnya u bukan keluarga gw. Dan u dah merusak image gw, ada konsekuensi yang lu mesti tanggung, setelah ini baru kita bisa damai, damai secara LAKI LAKI," kata Rudy dalam keterangan pada video yang diunggah melalui akun Instagram @rudygoldenboy dikutip Republika pada Rabu (9/8/2023).

Baca Juga

Unggahan itu menunjukkan Rudy dimediasi polisi bersama para pemuda yang terlibat dalam aksi serobot di minimarket. Rudy mengajak duel jantan pada 16 September mendatang dan diterima oleh para pemuda tersebut."Kalau kayak lu harus dikasih pelajaran, kalau saya salah juga saya terima. Yauda nanti tanggal 16 September kalau lu berani. Gas ya, abis itu damai," kata Rudy dalam video tersebut.

Warganet kemudian membanjiri komentar Rudy di Instagram hingga banyak yang mengunggah ulang kesepakatan duel di arena tersebut pada aplikasi X, yang dulunya Twitter. 

"Intinya Rudy tidak mau damai, maunya diselesaikan di ring resmi 1 vs 2...2 orang itu di luar bilang tidak senang kejadian kemarin. Gokilllll... Damai sehabis dari ring! Blom² dah pucat tu 2 orang," kata salah satu komentar di akun X @pai_C1.

"Tiket nontonnya dijual ga? Aku mau beli," kata komentar lucu oleh @babehcabiita di Instagram.

"Bang udah bang, ga jadi pensiun ini sampean (emoji tertawa)," kata yang lain berkomentar di Instagram.

"Kasih full stiking, kalo cuma kunci2an kurang puas rasanya (emoji tertawa)," kata komentar lain.

"Tiati keluarga perlu bekingan kuat, Bang. Oke mungkin Lo terlatih fighting tapi mereka Gerombol yg punya masa banyak. Pikirkan keluarga juga setelah ini. Semoga sehat dan ketemu keputusan terbaiknya," kata komentar warganet yang lain.

Sebelumnya viral di media sosial video keributan antara mereka karena diduga Rudy tak terima diserobot saat antre di kasir minimarket sementara kasir juga malah melayani dua pemuda itu.

Tak terima diperlakukan tak adil, Rudy pun emosi dan bergelut dengan remaja yang diduga warga sekitar. Dalam penjelasan di akun Instagramnya, Rudy mengaku baru pulang bertarung di Garuda dan sedang buru-buru. Ia ingin belanja popok dan beberapa camilan."Maaf, di video kesannya saya yang mulai, kalau ada video fullnya, mungkin semua bisa lihat. Mereka yang mulai dan nggak punya etika. Tiba-tiba jamet-jamet main nyelak (serobot) saja dan kasir melayani," kata Rudy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement