Selasa 08 Aug 2023 07:54 WIB

Blackpink Rayakan Hari Jadi ke-7 dengan Pesan Mengharukan

Blackpink secara resmi memulai debutnya pada 8 Agustus 2016.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Girl band asal Korea Selatan Blackpink tampil di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (12/3/2023). Blackpink merayakan hari jadi ketujuh pada 8 Agustus 2023.
Foto: ANTARA FOTO
Girl band asal Korea Selatan Blackpink tampil di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (12/3/2023). Blackpink merayakan hari jadi ketujuh pada 8 Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Blackpink merayakan ulang tahun debut resmi grupnya yang ke tujuh pada 8 Agustus 2023. Merefleksikan perjalanan mereka yang luar biasa, anggota Blackpink menggunakan akun Instagram masing-masing untuk merayakannya.

Grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé itu secara resmi memulai debutnya pada 8 Agustus 2016. Dengan pesan-pesan tulus yang beresonansi mendalam dengan para penggemar, mereka mengungkapkan rasa terima kasih dan cintanya satu sama lain sambil mengenang pengalaman bersama selama bertahun-tahun.

Baca Juga

"Blink (sebutan untuk fans) Blackpink selamanya," kata Jisoo di Instagram-nya seraya membagikan foto menggemaskan yang diambil dari photo booth bersama para anggota.

"7 tahun bersama @blackpinkofficial. Aku cinta kita, aku cinta Blackpink, aku cinta Blinks," tulis Jennie sambil membagikan 10 foto kebersamaan Blackpink.

"Terima kasih Blackpink karena telah menjadi berkah dalam hidupku. Aku benar-benar dapat mengalami banyak hal dan lebih dari apa yang pernah aku impikan untuk tumbuh sebagai artis yang bercita-cita tinggi. Terima kasih, terima kasih dan terima kasih ribuan kali," tulis Rosé, dilansir All K-pop, Selasa (8/8/2023).

Rosé juga menyebut orang-orang yang percaya dan mendukung Blackpink selama tujuh tahun ini. "Blackpink, Blink, Teddy, YG Entertainment, dan semua orang yang percaya pada @blackpinkofficial selama tujuh tahun terakhir. Hatiku sangat senang. Aku tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasihku untuk setiap orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan tujuh tahun ini, bersama kami berempat. 7…..!!!" tulis penyanyi bernama lahir Roséanne Park itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement