Jumat 28 Jul 2023 18:04 WIB

Tom DeLonge Benar Soal Keberadaan Alien, Penggemar Blink-182 Minta Maaf dan Kasih Pujian

Pada 20 tahun lalu, Tom DeLonge sempat disebut gila karena meyakini keberaaan alien.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Gitaris dan vokalis Tom DeLonge. Setelah meninggalkan grup band Blink-182 pada 2015, DeLonge fokus menyelidiki keberadaan alien.
Foto:

DeLonge juga membagikan video dari 20 tahun yang lalu. Ketika itu, dia pertama kali secara terbuka menyatakan bahwa dia akan akan menunjukkan pada semua orang tentang keberadaan alien.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Official Tom DeLonge (@tomdelonge)

 

"Alien akan muncul dan berkata, 'Terima kasih, Tom. Tidak ada yang tahu siapa kami, tetapi Anda benar-benar memberi tahu semua orang - terima kasih banyak'. Dan saya akan berkata, 'Bung, tidak masalah'," ungkap DeLonge saat itu.

 

Beberapa penggemar dengan cepat meramaikan kolom komentar untuk menyepakati teori DeLonge. Mereka mengakui bahwa DeLonge tidak gila meskipun beberapa kritikus menjulukinya demikian pada saat itu.

 

Selain penelitian UFO-nya, DeLonge juga menjadi berita utama untuk comeback-nya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Blink-182. Oktober lalu, dia mengumumkan tur reuni dengan rekan band asli Travis Barker dan Mark Hoppus, untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun.

Tur global Blink-182 akan dimulai pada Maret 2024. Mereka akan menutup konsernya pada 6 April 2024 di Meksiko.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement