Rabu 26 Jul 2023 20:48 WIB

Lama tidak Muncul, Jin BTS Beri Update Terbaru Setelah Wajib Militer

Jin BTS mengunggah fotonya bersama vokalis Winner, Kang Seung-yoon.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nora Azizah
Jin BTS membagikan foto seusai melaksanakan pelatihan dasar di militer. (ilustrasi)
Foto: Instagram/@bighit_ent
Jin BTS membagikan foto seusai melaksanakan pelatihan dasar di militer. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa rindu ARMY terbayarkan sudah ketika bunyi pemberitahuan dari aplikasi penggemar Weverse muncul pada Selasa (26/7/2023). Anggota tertua BTS yang sedang wajib militer (wamil), Jin memberikan update terbarunya setelah sekian lama tidak muncul.

Yang lebih menyembuhkan rasa rindu ARMY, yaitu Jin mengunggah foto dengan membuka masker setelah tujuh bulan lamanya. Dia mengunggah sebanyak dua foto bersama dengan vokalis WINNER, Kang Seung-yoon.

Baca Juga

Vocal line BTS itu mengatakan dirinya menikmati kebersamaan bersama teman sesama vokalisnya di boyband WINNER di militer. "Seung-yoon ssi, selamat atas penyelesaiannya. Aku bersenang-senang selama enam pekan bersamamu. Dia adalah vokalis keren WINNER," kata Seokjin di Weverse seperti dikutip Republika di Jakarta pada Selasa (26/7/2023).

Jin juga memuji masa wamil Seung-yoon yang baik. Dia berharap para penggemar mereka menyukai kedekatan mereka di dinas militer.

"Aku ingin ARMY dan INNER CIRCLE menyukainya jadi aku ingin berfoto bersama dengannya," kata Jin.

"Komandan kompi kami dan sersan kepala kompo juga orang yang sangat baik. Jadi kami telah melakukannya dengan baik selama enam pekan," kata Seokjin menutup keterangan pada Weverse.

Para penggemar dari BTS dan WINNER kemudian membanjiri lini masa Twitter. "Komandan Seokjin. Makin gagah aja sih," kata komentar di Twitter.

"Tulisan yang ada di bet/lencana lengan seokjin adalah '조교 Asisten Instruktur' ditulis dengan lambang seperti kunci (lambang unit tempat seokjin berada). Keren banget," katu akun penggemar ARMY di Twitter.

"Kamu tidak tahu sudah berapa lama aku menunggumu bayi kita Kim seok-jin, dan Kang Seungyoonnim, selamat atas upacara kelulusanmu!" kata penggemar lainnya di Twitter.

Kang Seung Yoon mendaftar sebagai tentara aktif pada 20 Juni tahun ini. Dia akan menyelesaikan wajib militernya pada paruh kedua tahun 2024. Sedangkan Seokjin telah lebih dulu masuk ke dinas wajib militer Korea pada Desember tahun lalu dan akan mengakhiri pada 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement