Sabtu 22 Jul 2023 13:42 WIB

Prekuel John Wick ‘The Continental’ Umumkan Tanggal Rilis

Serial mini ini sudah merilis teaser pertama pada April lalu.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Film John Wick (2014). Prekuel John Wick berjudul The Continental mengumumkan tanggal rilis.
Foto: Lionsgate
Film John Wick (2014). Prekuel John Wick berjudul The Continental mengumumkan tanggal rilis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam semesta John Wick, The Continental Hotel adalah tempat netral di mana para pembunuh dapat duduk sejenak dan beristirahat. Penonton akan diperkenalkan karakter Winston (Ian McShane), sosok di belakang operasi hotel yang berlokasi di New York.

Serial mini "The Continental" akan tayang di platform streaming Peacock yang disutradarai dan diproduksi eksekutif oleh Albert Hughes. Sebelumnya, dia pernah menyutradarai Dead Presidents dan The Book of Eli.

Baca Juga

Serial ini sudah mendapat teaser pertama pada April lalu sejak diumumkan pertama kali proyek pada April 2021. Episode pertama akan dirilis pada Jumat 22 September dan episode kedua akan tayang pada pekan berikutnya.

Kabar tersebut diumumkan selama panel acara San Diego Comic-Con (SDCC) yang menampilkan Hughes, produser eksekutif Marshall Persinger, sutradara aksi Larnell Stovall, desainer produksi Drew Boughton, dan editor Ron Rosen.

Detail pasti dari acara tersebut masih sangat minim dengan berfokus pada Winston mengambil alih hotel dan menjadikannya miliknya. Dalam teaser tersebut, penggemar dapat melihat sekilas pembunuh masa lalu yang telah tinggal di hotel dan penampilan singkat Colin Woodell di bagian akhir, berperan sebagai Winston yang lebih muda.

Dilansir Gamespot, Sabtu (22/7/2023), Woodell bergabung dengan Ayomide Adegun yang akan memerankan Charon muda (berdasarkan karakter Lance Reddick). Ada juga Peter Greene yang mengenakan fedora Paman Charlie (berdasarkan ahli pembuangan tubuh yang bungkam), Mel Gibson sebagai Cormac, Ben Robson sebagai Frankie, Hubert Point-Du Jour sebagai Miles, Jessica Allain sebagai Lou, Mishel Prada sebagai KD, dan Nhung Kate sebagai Yen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement