Kamis 13 Jul 2023 12:41 WIB

Sociolla Luncurkan Fitur Expert Review di Aplikasi SOCO Beauty

Fitur Expert Review ini diharapkan memberi pencerahan di tengah derasnya informasi.

Aplikasi Sociolla
Foto: google playstore
Aplikasi Sociolla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sociolla, omnichannel-retailer kecantikan Indonesia, meluncurkan inovasi fitur terbaru di SOCO Beauty Super App yaitu Expert Review. Fitur ini berupa ulasan produk yang ditulis langsung oleh para ahli kecantikan dan profesional.

Dalam peluncuran inovasi ini, Sociolla menggandeng empat ahli kecantikan dengan latar belakang berbeda. Mereka yakni makeup artist Ryan Ogilvy, dokter medis Claudia Christin, dokter estetika dr. Abelina Dini Fitria, dan hair stylist Rey Nathanael.

Baca Juga

Fitur Expert Review hadir di SOCO sebagai solusi atas tantangan yang dihadapi pecinta produk kecantikan (beauty enthusiast) yang seringkali memerlukan waktu lebih panjang untuk menemukan produk yang sesuai. Berdasarkan data dan analisis internal terhadap perilaku pelanggan kecantikan, Sociolla menemukan pelanggan setidaknya melakukan 10 langkah eksplorasi sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan pembelian. Proses ini mencakup pada pencarian produk, ulasan dari berbagai sumber, bertanya kepada teman dan beauty advisor, membandingkan harga, dan lain sebagainya. 

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, melalui setiap inovasi, Sociolla ingin membantu membuat journey pelanggan menemukan produk yang sesuai kebutuhan mereka menjadi lebih mudah. Fitur Expert Review ini diharapkan dapat memberikan sedikit pencerahan atas kebingungan dan mengurangi risiko arus informasi berlebihan yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Kata Chrisanti, para ahli yang berkolaborasi bersama dengan Sociolla merupakan yang terbaik di bidangnya. Mereka merupakan para ahli dan profesional dengan pengetahuan mumpuni dan pengalaman luar biasa selama bertahun-tahun.

"Oleh karenanya, Sociolla yakin mereka pasti akan memberikan ulasan produk yang terpercaya, tidak hanya berlandaskan pada penggunaan pribadi, tetapi juga dari banyaknya penggunaan produk pada pasien atau klien mereka sesuai dengan karakteristik kulit dan rambut yang beragam," ungkap Chrisanti melalui keterangan tulis, kemarin.

Sociolla memastikan pengguna SOCO juga dapat memperoleh informasi tentang berbagai kategori serta ulasan lengkap dan teruji dari para ahli dengan mengunjungi https://sociolla.app.link/expert-review. Fitur Expert Review semakin memperkuat posisi aplikasi SOCO sebagai the go-to solution.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement